Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Eddies di acara pemakaman sang ayah, Sabtu (16/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Ayah Eddies Adelia meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Ismail Djauhari dikebumikan Sabtu pagi (16/3/2019) di TPU Kober Gede Kampung Kemang, Jatiwaringin Bekasi. 

Eddies Adelia mengikuti dengan serius setiap proses pemakaman ayahandanya. Dia berusaha tegar ketika melihat jenazah dimasukan ke liang lahad.

Namun, ketegaran Eddies lambat laun hilang dan tangisnya jatuh, sesekali mengusap air mata yang jatuh ke pipinya. 

Baca Juga:
Meski LDR Dan Minim Ketemuan, Hubungan Asmara Michelle Joan Tetap Manis

Eddies di acara pemakaman sang ayah di TPU Kober Gede Kampung Kemang, Jatiwaringin Bekasi, Sabtu (16/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Tidak hanya sekali, Eddies Adelia tampak berulang kali mengusap air matanya yang turun ke pipi nya itu. Untuk menenangkan diri, perempuan 40 tahun itu mencoba membacakan lafal Al Quran sekaligus mendoakan jenazah ayahnya.

"Laila hailallah," ucap Eddies Adelia di pemakaman. 

Eddies pun mendoakan sang ayah agar tenang di sisi Allah. "Sudah ya, bapak sudah nggak sakit lagi, bahagia ya pak," kata Eddies Adelia.

Baca Juga:
Ayah Eddies Adelia Meninggal karena Penyakit Ginjal

Eddies Adelia menyirami air kembang di pemakaman sang ayah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ayah Eddies Adelia, Ismail Djauhari meninggal dunia pada Jumat (15/3/2019) pukul 16.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit ginjal.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Eddies Adelia Meninggal Dunia

Load More