Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yasmine Wildblood (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Keluarga kecil Yasmine Wildblood sedang diliputi kebahagiaan. Dipastikan Yasmine Wildblood hamil anak kedua

Saat ini usia kandungan isti Abi Yapto itu sudah masuk minggu ke-11. 

"Alhamdulillah, minggu depan sudah tiga bulan," ujar Yasmine Wildblood, saat ditemui Suara.com di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019). 

Baca Juga:
Anak Pertama Belum Dua Tahun, 5 Seleb Bollywood Ini Sudah Hamil Lagi

Artis 26 tahun itu mengaku kalau kehamilan keduanya ini tak diprogram sama sekali. Tetapi Yasmine Wildblood dan suami merasa memang sudah waktunya memberikan teman untuk putri pertamanya, Seraphina Rose.

"Ini karena memang baru nyoba lagi aja. Karena kan ngurus Sheran dua tahun full, aku ngasih ASI dua tahun full. Jadi benar-benar selama dua tahun itu jaga. Nah setelah dua tahun, ya sudah deh. Ternyata langsung dikasih. Nggak nyangka juga sih," ujar Yasmine Wildblood.

Baca Juga:
Baru Saja Menikah dengan Syahrini, Sifat Asli Reino Barack Terungkap

Yasmine Wildblood (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Menurut pemain sinetron Cinta Illahi ini, untuk kehamilan keduanya ini ia jadi lebih mudah mabuk. Namun, Yasmine Wildblood sama sekali tak ada ngidam dikehamilan keduanya.

"Kalau pertama suka pusing cuma nggak yang mabuk mual-mual. Kalau yang ini lebih bawaannya pengin istirahat melulu, pusing terus. Jadi agak lebih berasa," katanya.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Pamer Baby Bump, Cantiknya Yasmine Wildblood Hamil Anak Kedua

Load More