Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Matamata.com - Punya anak adalah anugerah luar biasa bagi pasangan yang menikah. Tak terkecuali untuk Madhuri Dixit dan 4 seleb Bollywood berikut ini yang hamil anak kedua meski anak pertama belum dua tahun.

Madhuri Dixit menikah dengan Shriram Madhav Nene, seorang dokter bedah dari California pada 17 Oktober 1999. Dia melahirkan anak pertamanya, Arin pada Maret 2003.

Madhuri Dixit hamil lagi anak kedua saat Arin belum dua tahun. Dia melahirkan anak kedua yang diberi nama Rayaan pada Maret 2005. Mungkin hal itu yang menyebabkan Madhuri Dixit sempat vakum lama dari dunia hiburan. 

Baca Juga:
4 Couple Bollywood Paling Jadi Sorotan Saat Ini

Madhuri Dixit dan Dr Shriram Nene (Instagram/@madhuridixitnene)

Siapa lagi seleb Bollywood yang hamil sebelum anak pertama dua tahun?

Yuk cekidot!

1. Mira Rajput

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Bollywood Hadiri Resepsi Anak Konglomerat India

Shahid Kapoor, Mira Rajput, Misha dan Zain(Instagram/@mira.kapoor)

Istri Shahid Kapoor ini juga hamil anak kedua sebelum anak pertamanya belum dua tahun. Mira Rajput dan Shahid Kapoor menikah di Gurgaon pada 7 Juli 2015.

Mira melahirkan putri cantik bernama Misha pada Agustus 2016. Misha belum dua tahun, Mira hamil lagi dan melahirkan Zain pada September 2018.

2. Esha Deol

Baca Juga:
5 Artis Bollywood Ini Punya Bibir Seksi Nan Memikat

Esha Deol dan Bharat Takhtani (Instagram/@imeshadeol)

Esha Deol baru saja mengumumkan kehamilan keduanya pada (21/1/2019). Padahal aktris Bollywood ini dikaruniai anak pertama bernama Radhya pada 20 Oktober 2017.

Esha Deol dan Bharat Takhtani menikah pada 29 Juni 2012. Keduanya jatuh cinta saat masih duduk di bangku sekolah.

3. Juhi Chawla

Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Juhi Chawla tak pernah membiarkan kisah asmaranya tercium media. Dia menikah dengan seorang industrialis Jay Mehta pada tahun 1997.

Juhi melahirkan Jhanvi tahun 2001. Lalu dia hamil lagi dan melahirkan Arjun tahun 2003.

4. Sussanne Khan

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Sussanne Khan menikah dengan Hrithik Roshan pada 20 Desember 2000. Mereka lalu berpisah Desember 2013 dan resmi bercerai pada November 2014.

Sussanne melahirkan anak pertamanya Hrehaan pada tahun 2006. Hrehaan belum dua tahun, Sussanne hamil lagi dan melahirkan Hridhaan tahun 2008. Sampai sekarang mereka masih akur demi dua anak mereka.

 

Load More