Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bila ada yang paling mencuri perhatian dari para seleb Bollywood adalah kisah asmara mereka. Terutama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt nih yang nggak pernah lepas dari sorotan.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt sudah pasti pasangan seleb muda Bollywood paling jadi sorotan sekarang. Sama-sama artis hebat, banyak yang menginginkan mereka naik pelaminan.

Dari saling memuji di sosial media hingga datang ke pesta bersama, Ranbir dan Alia berhasil bikin penggemar iri dengan romansa mereka. Bahkan keluarga masing-masing juga udah saling akrab dan mendukung, lho.

Baca Juga:
Jalani Pemotretan, Makeup Artis Ini Ungkap Sisi Lain Selvi dan Jan Ethes

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@aliaranbir.id)

Ini dia 3 pasangan seleb Bollywood paling jadi sorotan lainnya.

1. Arjun Kapoor dan Malaika Arora

Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan (Kolase Instagram)


Setelah terlihat duduk bersama di Lakme Fashion Week 2018 dan berjalan beriringan di bandara Milan, hubungan Malaika Arora dan Arjun Kapoor jelas membuat lidah bergoyang. Perbedaan usia mencapai 12 tahun membuat pasangan ini tak pernah lepas dari sorotan.

Baca Juga:
Sahabat Sejati, Ungkapan Haru Yuanita Christiani untuk Sandra Dewi & Widya

Malaika merupakan janda dari adik Salman Khan yang berusia 45 tahun. Sedangkan Arjun Kapoor sendiri masih 33 tahun dan belum menikah.

Kabarnya mereka siap menikah tahun ini lho.

''Malaika dan Arjun sangat menyukai satu sama lain. Mereka tidak pernah benar-benar berbicara tentang satu sama lain, tetapi mereka sangat bahagia di ruang pribadi mereka sendiri. Dalam hubungan yang stabil sekarang, Malaika dan Arjun berencana untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan mengikat ikatan tahun depan,'' kata sumber terdekat mereka seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
Ini 2 Foto Luna Maya yang Paling Bikin Baper, Cantik Maksimal!

2. Tiger Shroff dan Disha Patani

Disha Patani dan Tiger Shroff (Instagram/@ibollywoodlife)

Tiger Shroff dan Disha Patani memang pasangan muda Bollywood paling hot saat ini. Keduanya sudah membangun chemistry luar biasa saat membintangi video musik Befikra dan film Baaghi 2.

Meski sudah sering jalan bareng, keduanya selalu bungkam soal hubungan mereka. Baru-baru ini saja mereka menghadiri pernikahan anak konglomerat India, Akash Ambani dan Shloka Mehta.

3. Varun Dhawan dan Natasha Dalal

Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)


Varun Dhawan dan Natasha Dalal adalah salah satu dari pasangan selebritis yang sudah lama pacaran. Natasha Dalal adalah seorang perancang dan sudah lama mengenal Varun.

Lama bungkam, pada acara obrolan Karan Johar, Koffee With Karan, Varun akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan Natasha dan mengungkapkan rencananya untuk menikahinya.

''Aku pacaran dengan Natasha. Kami adalah pasangan. Saya berencana untuk menikahinya,'' kata aktor Student of the Year itu.

Yang mana nih couple bollywood idolamu?

Load More