Juliana Moechtar. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Personel grup band Seventeen, Herman jadi korban tsunami yang menerjang Banten pada Sabtu (22/12/2018). Kepergian gitaris Seventeen ini pun masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan terutama istri dan anak Herman.

Dilansir dari akun Instagram pribadi istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar, ia menceritakan jika almarhum Herman selalu merayakan momen ulang tahun bersama setiap tanggal 17 Maret. Namun kini hanya doa yang bisa ia berikan.

"17 Maret, hanya doa dan doa yang bisa hun ucapkan. Selamat ulang tahun han, banyak kata-kata yang ingin hun ucapkan tapi air mata tak terbendung. We miss u hun #alfatihah, doain fuza cepat sembuh dan bisa balik ke rumah ya," kata Juliana Moechtar istri mediang Herman Seventeen di jejaring media sosial pribadinya.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Ifan Seventeen Ungkap Penyesalan Terbesarnya Pada Sang Istri

Istri dan Anak Herman Seventeen (Instagram/@julianamoechtar)

Dari unggahan video singkat tersebut terlihat sang anak mencium pusara sang ayah. Selain itu, diketahui saat ini sang anak Fuza ternyata sedang berada di rumah sakit karena terkena DBD dan Typus.

"Biar Fuza semangat lagi. Tiba-tiba kasih kejutan di rumah sakit biar Fuza cepet sembuh dan semangat lagi. Biasanya tiap papa ulang tahun pasti Fuza Hisyam bawa kue ke papa, sekarang walaupun papa nggak ada tapi Fuza tetep bisa ucapin ya nak," kata Juliana Moechtar.

Istri dan Anak Herman Seventeen (Instagram/@julianamoechtar)

Tak berselang lama, banyak netizen yang mengaku terenyuh melihat kondisi Fuza saat ini.

Baca Juga:
Bani Seventeen Ulang Tahun, Ifan Seventeen Kenang Sosok Sang Basis

"Met milad kak @hermanseventeen. Semoga ditempatkan di surganya Allah SWT amin tetap kuat dan ikhlas ya mbak @julianamoechtar jangan pernah putus kasih sayangnya buat adik @hafuza_hisyam, semoga kalian tetap sehat," komentar sebuah akun @neng_srintil.

"Ngelihat videonya tiba-tba ngalir air mataku. Ya allah beri kesembuhan segera untuk @hafuza_hisyam dan kebahagiaan untuk mereka selalu. Amiin," kata akun lain @yeninovitaas.

"Uza, kelihatan sekali ekspresi sedihnya ya sayang. Sebab kali ini situasi dan suasananya beda sekali. Tiada lagi papa disampingnya, nggak bisa ngucapin langsung dan cium papanya. jadi ikutan sedih lihatnya uza," imbuh netizen lain @nitha6696.

Baca Juga:
Istri Herman Seventeen Sempat Diajak Temani Manggung ke Tanjung Lesung

Load More