Felicya Angelista dan Hito Caesar. (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Hubungan pasangan selebriti Hito Caesar dan Felicya Angelista terbilang langgeng. Asmara mereka juga hampir tak pernah diterpa isu tak sedap.

Meski kerap mengumbar kemesraan di media sosial, tetapi Hito Caesar dan Felicya Angelista tak pernah mengumbar masalah pribadi mereka. Hito dan Felicya menyimpan erat-erat masalah hubungannya.

Tak terasa, hubungan Hito Caesar dan Felicya Angelista sudah berusia enam tahun pada 18 Maret lalu. Mereka merayakan hari jadi dengan makan romantis berdua.

Baca Juga:
Felicya Angelista Ulang Tahun, Caesar Hito Kasih Kejutan

Felicya Angelista tampil anggun memakai dress hitam sepanjang kakinya. Pundaknya ia biarkan terbuka.

Bagi Hito Caesar, kekasih yang setia menemaninya selama enam tahun bagaikan malaikat kecil yang senantiasa membuatnya bahagia.

Baca Juga:
Bukti jika Caesar Hito dan Felicya Angelista Pasangan Terkocak

"Hari ini, Minggu persis 6 tahun yang lalu jam 01.45 pagi adalah hari yang bener-bener special karena Tuhan kirimin aku malaikat kecil yang berbahagia (Felicya Angellista) terjemahan nama dia di google, hihi. Terima kasih sayang @felicyangelista_," tulis Hito Caesar.

Enam tahun bukanlah waktu yang singkat bagi orang pacaran. Dalam tulisan captionnya itu, Hito Caesar seolah memberi tanda jika ia siap menikahi perempuan 24 tahun itu.

"Karena memang kamu udah bawa kebahagiaan buat aku selama 6 tahun ini dan yakin untuk kedepannya juga nanti. I love you more and more love, happy 6th years anniversary my dear," tambahnya.

Baca Juga:
Felicya Angelista dan Caesar Hito Berantem di Supermarket

Hito Caesar dan Felicya Angelista merayakan enam tahun anniversary. (Instagram/@hitocaesar)

Kabar bahagia mereka tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Terlebih usia Hito Caesar dan Felicya Angelista terbilang matang untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ditunggu kabarnya baiknya, Hito Caesar dan Felicya Angelista.

Load More