Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar diketahui sedang sakit. Demi penyembuhan sang ayah, ibunda El Barack itu siap membawa ayahnya operasi di Malaysia

Jedar akan membawa ayahnya ke sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia untuk menjalani operasi batu ginjal. Keputusan itu diambil Jessica setelah berkonsultasi kepada dokter yang merawat ayahnya.

"Dokter menganjurkan untuk operasi. Nah aku pikir kalau operasi penginnya dibawa ke Singapura atau Penang, cuma dokter-dokter menyarankan ke Penang aja," kata Jessica Iskandar, ditemui Suara.com di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Baca Juga:
Umumkan Kehilangan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Sering Nggak Pakai Baju

Bila tak ada halangan, Jessica Iskandar akan langsung membawa ayahnya besok, Sabtu (23/3/2019) dengan ibunya, Wulandari.

"Besok nih kalau nggak ada hambatan, aku mama sama papa bakalan terbang untuk operasi di luar. Karena memang kita juga ngejar waktu," ujar kekasih Richard Kyle ini.

Baca Juga:
Salut, Ini Alasan Jessica Iskandar Belum Izinkan El Barack Main Ponsel

Selain saran dari dokter, Jessica Iskandar juga banyak mendapat masukan dari teman, agar sang ayah dioperasi di luar negeri.

"Soalnya karena pengalaman terakhir ada teman, jadi keluarganya ada yang sakit, tapi operasinya nggak bener. Cuma takut aja," jelas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan ayah. [Instagram]

Jessica Iskandar pun harus buru-buru membawa ayahnya untuk operasi batu ginjal, agar tak bertambah fatal.

Baca Juga:
Merasa Terjebak, Nagita Slavina Enggan Ajak Jessica Iskandar Berkolaborasi

"Soalnya kata dokter sini (di Indonesia), kan papah sudah tua, jadi ginjal papa sudah lemah. Takutnya kalau terlambat atau ada salah-salah, takutnya harus cuci darah setiap tiga hari, kan kasihan, siapa yang mau kayak gitu," tutur Jessica Iskandar.

Suara.com/Ismail

Load More