Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar Raffi Ahmad berhijrah sudah tersebar di kalangan rekan-rekan artis seperti Irwansyah, Baim Wong, hingga Ayu Dewi. Dalam YouTube channel Mrs Ayu Dewi, Nagita Slavina menceritakan saat pertama kali dirinya mendengar Raffi Ahmad akan berhijrah. 

Baru-baru ini ditemui Suara.com, ayah Rafathar Malik Ahmad itu juga tak lagi mau menumpuk hal-hal yang berbau duniawi. Dia tampaknya mulai mengurangi hobinya mengkoleksi mobil mewah yang dilakukannya sebelum menikah.

Raffi mengaku tak mau lagi menambah koleksi mobilnya.

Baca Juga:
Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Saling Cek Ponsel

“Kalau sekarang mau beli mobil baru, gue jual dulu mobil yang ada. Karena sudah bukan prioritas beda waktu umur 20an. Motor gede gue ada 10-15an,” ucap Raffi Ahmad di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Raffi Ahmad mengaku tak mau menumpuk barang yang bukan lagi prioritasnya. Apalagi dirinya mengaku uangnya sudah dialokasikan untuk hal lain dibanding untuk kesenangan pribadinya.

“Kalau diturutin terus pengen ada aja, tapi nggaklah, nggak ada duit,” tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Dengar Alasan Raffi Ahmad Akan Hijrah, Tangis Nagita Slavina Pecah

Pemain film Kesempatan Keduda itu menambahkan saat ini sedang belajar menjadi pribadi yang kaya hati. Bukan lagi embel-embel selebriti tajir di usia muda.

“Tajir itu bukan segalanya. Yang penting belajar kaya hati deh sekarang,” kata Raffi Ahmad bijak.

Baca Juga:
Jaga Privasi, Nagita Slavina Pelit Password Handphone sama Raffi Ahmad

 

Makin keren nih Raffi Ahmad. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More