Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Jessica Iskandar tampak sedang kurang berbahagia. Hal ini karena sang ayah, Hardi Iskandar, sedang jatuh sakit.

Sebelumnya, saat ditemui ditemui Suara.com di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019) lalu, Jessica Iskandar sempat memberikan pernyataan akan membawa sang ayah ke Malaysia pada Sabtu (23/3/2019) kemarin dengan ibunya, Wulandari.

''Besok nih kalau nggak ada hambatan, aku mama sama papa bakalan terbang untuk operasi di luar. Karena memang kita juga ngejar waktu,'' ujar kekasih Richard Kyle ini.

Baca Juga:
Bawa Ayah Operasi di Malaysia, Jessica Iskandar: Ginjal Papa Sudah Lemah

Namun, ayah Jessica Iskandar akhirnya harus melakukan operasi di Jakarta karena tidak direkomendasikan untuk terbang ke Malaysia. Kabar yang kurang mengenakkan ini diketahui dari unggahan foto di akun instagram @inijedar.

Ia pun mencurahkan isi hatinya mengenai kondisi terbaru sang ayah yang sempat menjalani operasi dua kali namun gagal. Bahkan, sang ayah harus menjalani berbagai tindakan yang membuatnya jatuh lemas.

Baca Juga:
Salut, Ini Alasan Jessica Iskandar Belum Izinkan El Barack Main Ponsel

Ayah Jessica Iskandar sakit. (Instagram/@inijedar)

''Ya Tuhan, aku sedih banget. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal. Beberapa hari lalu di rumah sakit dikatakan ada batu ginjal di tubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini di sini, dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok, kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya,'' demikian curhatan Jessica Iskandar.

''Sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah dibuka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa, kasihan papa uda menggigil lemas banget. Sudah 12 hari dirawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa -daddy’s girl,'' lanjut Jessica Iskandar. 

Ucapan doa pun membanjiri kolom komentar unggahan Jessica Iskandar, mulai dari Gisella Anastasia, Sarwendah, Baby Margaretha, Sally Adelia hingga Sinyorita. 

Baca Juga:
Sang Ayah Jatuh Sakit, Jessica Iskandar Banjir Doa dari Teman Seleb

''Sabar sayaaangku..berdoa yaa..semangat yaaaa..papa kuat kalian kuat...,'' komentar @gisel_la.

''GWS papaaaaaaa,'' doa Sarwendah dengan akun instagram @sarwendah29. 

''Cepet sembuh om... yang sabar ya sayang,'' tulis Sally Adelia dengan akun instagram @sallyadelia.

Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar jatuh sakit. (Instagram/@inijedar)

Tak ketinggalan Baby Margaretha dengan akun instagram @babymargaretha1 juga turut mendoakan. 'Smoga lekas sembuh papa.''

Ada juga doa dari Sinyorita Esperanza. ''Gws buat papa kamu yang sabar ya beb.''

Semoga sembuh, Ayah Jessica Iskandar!

Load More