Madinah | MataMata.com
Raffi Ahmad foto bareng Maruf Amin. [Instagram]

Matamata.com - Raffi Ahmad Foto Bareng Maruf AMin : Nggak Konsisten!

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad unggah foto terbarunya bareng KH. Ma'ruf Amin, cawapres nomor urut 02 yang mendampingi capres petahana Joko Widodo alias Jokowi.

Di foto tersebut, suami artis Nagita Slavina tersebut semringah di sisi Maruf Amin. Raffi tampak alim kenakan pakaian putih, sorban warna senada serta peci hitam.

Baca Juga:
Hilangkan Tas Mewah Nagita Slavina, Asisten Raffi Ahmad Hampir Dipecat!

"Terimakasih atas nasihat dan pembelajaran ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat," tulis Raffi Ahmad di caption foto.

Raffi Ahmad foto bareng Maruf Amin. [Instagram]

Unggahan Raffi Ahmad pun digeruduk komentar dan kontroversi netizen. Ada yang menyebut Raffi Ahmad tak konsisiten karena dinilai sebelumnya sempat mendukung paslon lain.

@novayulidaa menulis, "Dulu si Raffi @raffinagita1717 dukung pak Prabowo daripada Jokowi, eh sekarang malah pindah keyakinan dia. Dasar nggak konsisten jadi orang. Gara-gara main ke istana aja bisa langsung pindah pilihan.. Artis MUSAWARAH memilih prabowo sandi jadi presiden bangsa ini. Raffi nggak pantes ikut kajian musawarah karena di dalamnya pendukung orang yang berakal sehat, Yang betul-betul memilih pemimpin yang jujur untuk bangsa ini, pemimpin yang tidak menyengsarakan rakyatnya. Memilih itu dari hati ya @raffinagita1717 bukan dari karena dikenal dan di undang ke istana maupun dapat ucapan selamat dari presiden sekarang ini. Ingat,pilihan pemimpinmu akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak."

Baca Juga:
Menilik Penghasilan YouTube Raffi Ahmad, Lebih Besar dari TV?

@romi_aleefael menambahkan, "Aaahhhh salah ikut gerbong bang Raffi."

"Jadi kerdil si Raffi mirip Cebong. Salam Akal Sehat. Prabowo-Sandi O2 selalu di hati," tulis @wilhelizabeth_.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tak Lagi Prioritaskan Mobil Mewah, Beneran Hijrah?

Kendati banyak yang nyinyir, tak sedikit yang membela Raffi Ahmad.

@felinpurnomo menimpali, "Orang cuma foto doang udah pada kepanasan yaa, detergen detergen."

"Katanya Kita tetap saudara walau beda pilihan, tapi kok lht idolanya punya pilhan Yang beda malah kecewa...marilah berdewasa Dalam berpolitik," bela @benny_alfredo.

 

Load More