Wijaya Saputra. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Meskipun telah bercerai, Gading Marten terlihat tetap kompak mengasuh buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten dengan mantan istrinya Gisella Anastasia.

Hal ini dapat dilihat dari postingan terbaru Gading di jejaring media sosial pribadinya. Dari unggahan tersebut terlihat jelas bahwa saat ini Gading Marten sedang menghabiskan waktu bersama dengan mantan istrinya Gisella Anastasia untuk menemani putri cantik mereka berlibur di Bali.

Baca Juga:
Isu Ingin Dihajar Teman-teman Gading Marten, Wijaya Saputra: Just Listen

Tentu saja hal ini langsung menyedot perhatian dan penasaran publik. Terutama bagaimana perasaan Wijaya Saputra kekasih Gisella Anastasia tatkala mengetahui kebersamaan mantan suami istri itu.

Dilansir dari akun Instagram Wijaya Saputra @jaysforeal, ia terlihat mengunggah Instagram Stories Gisel yang berisikan video singkat tentang Gempita Nora Marten.

"Happy holiday ya @gisel_la. me, full support," tulis Wijaya Saputra pada Selasa (26/3).

Baca Juga:
Mengaku Ingin Jalani Hubungan Serius, Wijaya Saputra Siap Menikah

Dari video singkat itu terlihat bahwa Gisel sedang bermain tebak-tebakan huruf tentang seseorang yang berawalan J. Dengan polosnya, Gempita pun mengucapkan sosok Uncle Jay.

Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Melihat kelucuan Gempi, Wijaya Saputra terlihat senang dan memberikan komentar gemas pada putri kekasihnya itu.

"So Cute," tambah Wijaya Saputra di Instastorynya.

Baca Juga:
Pamer Foto Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Terima Kasih Kemarin Malam

Hingga saat ini hubungan mantan kekasih Agnez Mo dan Gisella Anastasia memang masih menjadi perbincangan hangat. Lantaran belum lama ini Gisel baru saja resmi bercerai dari putra aktor kawakan Roy Marten itu.

Load More