Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anji. (Suara.com/Nadia)

Matamata.com - Anji dan Raffi Ahmad baru saja mengobrol bersama di channel YouTube Rans Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, Anji dan Raffi Ahmad membahas banyak hal.

Sampai tiba saat mereka berbincang mengenai titik terendah dalam hidup. Anji kemudian bercerita mengenai hubungannya dengan Sheila Marcia.

"Titik terendah lo tuh lo udah pernah melewati dan apa sih yang paling terberat buat lo? Titik terendah yang paling bikin lo Manji mendingan gue mati aja deh atau nggak wah gila gue males hidup ah dan gimana cara lu bangkit lagi," tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Berani Nyanyikan Lagu Anji, Penyanyi Ini Dapat Kejutan Tak Terduga

"Gini sebenernya ada dua titik ya waktu itu. Titik pertama waktu 2009 2010 gitu ya saat sama Sheila. Itu kondisinya berat banget. Kondisinya berat banget banyak hal yang nggak bisa gue ungkapin bahkan sampai hari ini," ujar Anji seperti yang dilansir Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment (27/3/2019).

Anji bercerita bahwa saat itu dirinya menerima banyak hujatan hingga dia merasa drop banget.

"Pokoknya gue di titik gue nggak bisa ngelawan gitu maksudnya gue nggak bisa ngelawan keadaan. Gue nggak bisa ngelawan keadaan, gue harus ngikutin keadaan sampai akhirnya gue dihujat kemana-mana orang ngatain gue waktu jamannya Twitter mungkin puluhan ribu tweet langsung nyerang gue dan lain lain. Gue kayak itu salah satu titik terendah gue," kisah Anji kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Makin Panas, Giliran Jerinx SID dan Anji Manji Perang di Twitter

"Drop abis?," tanya Raffi Ahmad.

"Drop abis. Tapi gue udah berhasil lewatin itu. Terus titik kedua adalah pada saat gue batal menikah waktu itu sama Wina. Itu titik terendah gue juga tapi udah berhasil ngelewatin itu semua. Maksudnya semuanya akhirnya baik-baik aja ya walaupun yang sama Sheila sebenernya nggak baik-baik aja sih," tutur Anji.

"Sampai sekarang sama Sheila," timpal Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Anji Manji Tanggapi Sikap Band Dadali, Ini Reaksi Sang Vokalis

"Makanya gue jadi yang untuk Sheila ya. Untuk yang Sheila tuh gue gimana ya gue memilih untuk memilih untuk di lingkaran yang baik-baik aja gitu. Maksudnya kek lingkaran gue, Wina, Wishnutama, Gista Putri itu baik-baik aja kan maksudnya bagus. Kami juga berkarya baik-baik aja bikin bangga anak-anak. Sama yang Sheila tuh nggak baik gitu cuma misalnya gue fokus untuk ngurusin yang sini itu akhirnya akan jadi begini terus kan. Gue lebih baik gue menarik diri dulu untuk sekarang dan gue fokus sama yang disini gitu," jawab Anji.

Load More