Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ivan Gunawan menolak memberikan komentar terkait meninggalnya Andre Jordan Alatas, eks asistennya saat mendekam di bui terkait kasus narkoba. Desainer kondang tersebut  meminta kematian mantan asistennya untuk jangan dibesar-besarkan.

"Intinya gini, asisten saya kan bukan artis. Jadi nggak usah dibesar-besarin. Sudah ya," kata Ivan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)

Mantan kekasih penyanyi Rossa ini pilih menghindar ketika dicecar pertanyaan kenapa dirinya tak hadir ke pemakaman Andre. Lelaki bertubuh tambun itu pun buru-buru masuk ke mobilnya.

Baca Juga:
5 Potret Kenangan Ivan Gunawan dan Mantan Asisten Pribadinya Semasa Hidup

Diberitakan sebelumnya, Andre yang terjerat kasus peredaran narkoba meninggal pada Rabu (27/3/2019). Andre telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Kamis (28/3/2019).

Awak media sendiri dilarang meliput prosesi pemakaman Andre oleh pihak keluarga.

Menurut keterangan pihak kepolisian Andre meninggal di Rumah Sakit Polri, Rabu (27/3/2019) sore. Sebelunya alamrhum sempat dirawat di RS Polri karena mengalami demam.

Baca Juga:
Meninggal Pukul 16.05 WIB, Jenazah Asisten Ivan Gunawan Masih di RS

Andre Jordan Alatas ditangkap pada 14 Januari 2019 terkait kepemilikan narkoba. Ivan Gunawan juga sudah memecat AJa usai ditangkap.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Bukan di Dalam Sel, Asisten Ivan Gunawan Meninggal di RS Ini

Load More