Arie Untung (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Mantap berhijrah, Arie Untung bersama sang istri bertolak ke Turki untuk menyambangi pengungsi Suriah dan Palestina yang ada di Turki.

Tak sendiri, pasangan suami istri ini ditemani juga pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Keempat selebriti dan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat ini menuju kota Kilis, salah satu kota di bagian pusat selatan Turki. Mereka pun mengabadikan momen di mana mengunjungi pengungsi anak-anak.

Baca Juga:
Bawa Kabar Duka, Arie Untung Posting Video Penembakan Sadis di Masjid

"@kajianmusawarah for Palestine. Teman-teman insya Allah sebentar lagi kita mencapai kota tempat saudara-saudara kita dari tanah syam. Mau nitip pertanyaan apa saat kita nanti ketemu mereka? Tulis di caption ya #masyaallahtabarakallah," tulis Arie Untung dalam caption Instagramnya.

Arie Untung, Fenita Arie, Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Instagram/@ariekuntung)

Suami Fenita Arie ini juga membagikan foto kebersamaannya dengan pengungsi anak-anak di sana. Ada cerita haru di balik kunjungan tersebut.

Arie Untung pun membagikan video di Instagram story miliknya, tampak Fenita Arie dan Dhini Aminarti membagikan bantuan kepada pengungsi anak-anak di sana.

Baca Juga:
5 Momen Perayaan Anniversary Pernikahan Arie Untung dan Istri di Tanah Suci

Siapa sangka, saat anak-anak tersebut diberikan makanan ringan, mereka justru berlarian kepada ibunya dan memberikan snack tersebut.

Arie Untung dan pengungsi Suriah, Palestina di Turki. (Instagram/@ariekuntung)

"Maafin ya. Adik-adikku udah puluhan tahun, baru kali ini kakak-kakak bisa mengunjungi adik-adik. Maapin kakak-kakak ini ya. Suatu saat nanti semoga kita bisa lebih banyak lagi yang berkunjung menyambangi kalian. Sejak sekarang jadi harus banyak istighfar karena kurang bersyukur akan rizky yg sudah dimiliki. Aku masih kadang suka mengeluh, sedang adik-adik ini sedang dalam keadaan kurang beruntung tapi masih mampu tersenyum. Ada momen luar biasa, kita kasih “jajan” mereka langsung lari ngasih buat ibunya. cek ig story. Terimakasih adik2 udah memberikan pelajaran indah buat kita. #masyaallahtabarakallah," cerita Arie Untung dalam caption unggahan Instagramnya.

Arie Untung dan rombongan membagikan makanan ringan ke pengungsi. (Instagram/@ariekuntung)

Wah, saat susah pun pengungsi anak-anak ini sangat mengingat ibunya.

Baca Juga:
Akunnya Diblokir Instagram, Ini Reaksi Tak Terduga Arie Untung

Duh mengharukan banget ya?

Load More