Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)

Matamata.com - Setelah baikan dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting akan bertolak ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah nih.

Hal ini diketahui dari unggahan Ayu Ting Ting dalam akun Instagram miliknya. Ayu Ting Ting terlihat mengunggah penampilannya dengan hijab dan outfit busana muslim dalam foto tersebut.

Tampak Ayu Ting Ting berpose dengan orangtuanya dan si kecil Bilqis Khumaira.

Baca Juga:
Makin Akrab, Shaheer Sheikh Tertangkap Kamera Gendong Putri Ayu Ting Ting

"Bismillah Allah #mystrength," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan tersebut.

Ayu Ting Ting akan melaksanakan ibadah umroh. (Instagram/@ayutingting92)

Deretan selebriti pun mengomentari unggahan tersebut seperti Kristina, Fitri Carlina, hingga makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos.

Beberapa komentar dukungannya yakni, @kristinadangdut "Selamat beribadah ya sayang @ayutingting92 semoga di lancarkan, sehat dan selamat serta mabrur dan mabruroh sampai tanah air , aamiinn" kemudian @fitricarlina "Selamat Beribadah Umroh Neng ku sayaanggg @ayutingting92 , Semoga lancar ibadah nya dan Mabrur... Aamiin YRA"

Baca Juga:
Usai Mesra Lagi, Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Sekarang

Kemudian akun Instagram @reyzacarlos "Queen , selamat menjalankan ibadah umroh ya, lancar dan sehat selalu selama menjalankan ibadah umroh ya ... titip doa ya queen".

Diketahui dari akun Instagram @mom_ayting92_, hal yang menarik sebelum Ayu Ting Ting berangkat umrah adalah ia disuapi oleh sang ayah.

Ayu Ting Ting disuapi oleh sang ayah. (Instagram/@mom_ayting92_)

Tampak Ayu Ting Ting sedang mengenakan busana atasan berwarna putih dengan bawahan hitam dan bermain hp. Sedangkan sang ayah tampak menyuapi putri sulungnya tersebut.

Baca Juga:
Ditanya Soal Keinginan Punya Ayah, Putri Ayu Ting Ting: Namanya Om Shaheer!

Ibunya pun mendoakan agar anaknya selalu sehat dan selamat. "Selamat pagi cantik ibu, bentar lagi mau berangkat, sehat selamat ya nak", doa ibu Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Wah, tipikal anak ayah banget nih Ayu Ting Ting!

Load More