Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Uut Permatasari. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Uut Permatasari sepertinya masih larut dalam kesedihan atas meninggalnya sang ayah, Edi Hermanto.

Uut baru-baru ini kembali mengunjungi makam sang ayah. Setidaknya itu yang terlihat dalam unggahan terbaru sahabatnya, Erie Suzan.

Di dalam foto, Uut dengan mata yang masih sembab terlihat menabur kembang di atas makam sang ayah. Dia juga menyempatkan diri berdoa.

Baca Juga:
Ayahnya Meninggal, Uut Permatasari Histeris Tiba di Rumah Duka

"Doa yang datang dari ketulusan hati seorang anak akan orang tua yang dikasihinya pasti akan sampai ke surga.. Amiiinn (semendal atiku ndelok photo iki sayang) I love U Nyunyut... @uutpermatasari," tulis Erie Suzan di keterangan foto.

Unggahan Erie itu direspons oleh Uut Permatasari.

Baca Juga:
Uut Permatasari Kesulitan Cari Tiket Pulang, Pemakaman Ayahnya Ditunda

"Mbak erieeeeeee abahku mbak erieeee," tulis Uut diakhiri emoticon menangis.

Erie Suzan kemudian membalas dan memberikan motivasi agar sahabatnya itu tegar.

"@uutpermatasari sabar & tabah ya sayangku.. kehilangan orang tua itu nggak enak banget rasane.. Jujur waktu aku denger kabar duka ini aku nangis misek-misek karena kaget campur prihatin, mesakno njenengan karena aku tau banget yang nyunyut rasakan.. Di ikhlaskan ya sayang.. Almarhum orang baik, terlihat & terpancar dari sikap serta tingkah laku baik istri, anak & keluarga.. Yakin & percaya beliau sudah bahagia di JannahNYA.. Amiiinn," tulis Erie.

Baca Juga:
Ayahnya Meninggal, Uut Permatasari Sedih Susah Cari Tiket Pulang

Diberitakan sebelumnya, ayahanda Uut Permatasari tewas dalam sebuah kecelakan sepeda motor di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur pada Sabtu (30/3/2019). (Yazir Farouk)

Load More