Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nassar dan Muzdalifah. (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah kini tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya, Fadel Islami.

Sebagai mantan suami, Nassar turut merasa bahagia dengan kabar pertunangan Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram @muzdalifah999)

Namun terlepas dari kabar pertunangan, Nassar diketahui sudah jarang bertemu dengan Muzdalifah. Bahkan jika dihitung-hitung Muzdalifah mengaku sudah empat tahun tidak bertemu dengan Nassar.

Baca Juga:
Muzdalifah Mantan Istri Nassar KDI Tunangan, Netizen: Wih Dapat Berondong?

"Sudah hampir empat tahun ya. Nggak papa mungkin lagi sibuk lagi apa kan saya nggak ngerti juga kan," ucap Muzdalifah seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Starpro (3/4/2019).

Nassar juga mengakui bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan anaknya. Menurut Nassar, meski dirinya jarang mengunjungi anaknya namun ia tak lupa akan tanggung jawabnya untuk memberi nafkah.

"Oh udah lama, udah lama banget tapi buat aku sih gini, buat aku sih yang penting aku menafkahi aja gitu aja maksudnya gampang lah ketemu anak-anak mah ya, nanti juga gede kan kalau udah pada gede nyari bapaknya gitu," ujar Nassar.

Baca Juga:
Ekspresi Kecewa Nassar Lamarannya Ditolak Zaskia Gotik saat Live

Lebih lanjut Nassar mengatakan bahwa dirinya berkomunikasi dengan Muzdalifah hanya untuk membahas sang anak saja.

"Kita kalau komunikasi untuk urusan anak-anak aja. Karena itu kan hal pribadi kan. Kan aku juga nggak pernah nanya apa apa kan," imbuhnya.

Baca Juga:
Dilamar saat Live, Intip 6 Kemesraan Zaskia Gotik dan Nassar

Load More