Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kisah asmara Luna Maya kini menjadi perbincangan hangat. Banyak yang mendukung Luna Maya untuk balikan dengan Ariel NOAH. Namun,tak sedikit pula yang mendukung Luna Maya jadian dengan Faisal Nasimuddin.

Lalu, bagaimanakah dengan tanggapan sahabat Luna Maya? Baru-baru ini Melaney Ricardo memberikan tanggapannya mengenai hubungan Luna Maya.

Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)

Melaney Ricardo dan Feni Rose saat itu sedang membicarakan mengenai hubungan asmara Luna Maya. Lalu, Melaney Ricardo diminta untuk memilih siapa yang didukung untuk menjalin kasih dengan Luna Maya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Keceplosan, Luna Maya Sudah Ditembak Faisal Nasimuddin?

"Misalnya nih, kamu lebih happy mana, dia (Luna Maya) balikan ama Ariel atau dia jadi ama yang baru (Faisal Nasimuddin)?," tanya Feni Rose kepada Melaney Ricardo.

"Ya ama Ariel lah," jawab Melaney Ricardo seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Official Program Rumpi pada Kamis (4/4/2019).

Kemudian Melaney Ricardo menjelaskan bahwa jawabannya tidak bermaksud apa-apa. Jawaban tersebut murni merupakan pendapat dari Melaney Ricardo saja.

Baca Juga:
4 Potret Keseruan Luna Maya dan Keponakannya Liburan di Jepang, Seru Abis!

"Maaf ya Luna, kan ini cuma my personal opinion. Ini kan opini pribadi gue," jelas Melaney Ricardo.

Dengan siapapun nantinya, semoga Luna Maya diberikan kebahagiaan yang melimpah.

Baca Juga:
Liburan ke Jepang, Luna Maya Tampil Sporty Pakai Sneakers Mewah!

Load More