Linda Rahmadanti | MataMata.com
Evi Masamba dan Arif Hajrianto (Suara.com/ Sumarni)

Matamata.com - Biduk rumah tangga antara Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto kini sedang diujung tanduk. Hal ini dikarenakan keduanya sudah sering bertengkar.

"Sejak hamil dua bulan (mulai bertengkar). Kurang lebih tiga bulan cekcok," kata Evi Masamba ditemui usai jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Evi Masamba dan Suami (Instagram/@evi_masamba_real)

Pertengkaran tersebut juga dipicu karena sikap Evi Masamba yang menghapus semua foto di sosial media.

Baca Juga:
Pisah Ranjang, Evi Masamba Blak-blakan Sejak Kapan Bertengkar dengan Suami

"Yang orang pada nanyain postingan pada dihapus-hapusin, diblok-blokin," ujar Evi Masamba.

Lebih lanjut Evi Masamba mengaku bahwa sikap tersebut merupakan bawaan bayi karena dirinya kini tengah mengandung. Sang suami akhirnya tak sanggup melihat sikap Evi Masamba ini.

"Yaitu bawaan hamil semuanya jadi akhirnya mungkin karena suamiku nggak sanggup ngelihatin aku yang suka marah, suka ini ini ini akhirnya yaudah berantem," kata Evi Masamba seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Selebrita7 (4/4/2019).

Baca Juga:
Hapus Foto dan Unfollow Suami, Evi Masamba: Cukup Aku yang Menderita

Kini Evi Masamba harus menelan pahitnya kenyataan. Sang suami yang tak tahan melihat Evi Masamba yang sering marah memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar.

"Kalau memang masih bisa diperbaiki sih diperbaiki. Aku sih gini loh pisah sama suami sih bukan pisah ini ya maksudnya kita saling intropeksi diri aja. Saling intropeksi diri apa yang mesti saya rubah apa yang mesti dia iniin. Dia juga harus ngerti aku karena aku lagi hamil," jelas Evi Masamba.

Bahkan suami Evi Masamba kini sudah pulang ke Makassar selama satu minggu.

Baca Juga:
5 Potret Babymoon Evi Masamba dan Suami, Lengket dan Mesra

"Yes pulang ke Makassar. Baru berapa hari sih, udah seminggu sih say," imbuhnya.

Load More