Madinah | MataMata.com
Millendaru dan Hotman Paris Hutapea di Bali. [Instagram]

Matamata.com - Kecantikan lelaki kemayu Millendaru alias Millen Cyrus bikin lelaki termehek-mehek. Bukan cuma lelaki lokal, bahkan bule kebelet ajak Milen menginap di kamar hotel.

Hal ini diketahui dari unggahan Hotman Paris Hutapea di akun Instagramnya. Di situ, Hotman Paris sebut keponakan penyanyi Ashanty itu dikejar-kejar lelaki bule saat berlibur di Bali.

"Hotman saksi fakta: puluhan turis bule kaya di Finns dan Omnia Bali tgl 2 & 3 April 2019 terpesona dengan kecantikan Milen dan bule-bule ngajak pacaran," tulis Hotman Paris.

Baca Juga:
Nakal, Hotman Paris Sorot Bulu Dada Millendaru

Postingan Hotman Paris soal Millendaru. [Instagram]

Malah, lanjut Hotman Paris, ada pengusaha asal Dubai yang ingin memboyong Milendaru ke negaranya dengan iming-iming penerbangan kelas satu.

"Satu pengusaha Dubai sampai ngejar Milen ke lobby omnia untuk ngajak ke Dubai dengan tawaran Tiket Pesawat First Class! Tgl 3 tengah malam 3 bule terpisah ngejar Milen ke Bar Mexicola untuk ngajak pacaran," lanjutnya.

Hotman Paris dan Millendaru. [Instagram]

Ditambahkan Hotman Paris, meski Milendaru mengaku seorang lady Boy, seorang bule asal Italia ngotot mengajak kencan.

Baca Juga:
Lepas Jiwa Sosialita, Putri Hotman Paris Jadi Guru Anak Kurang Beruntung

"Milen terbuka dengan bule Italy bahwa Milen adalah Lady boy alias punya kelamin laki. Tapi bule Italy tetap ngajak nginap di Villa! Milen menolak semua dan memilih pulang dengan Hotman ke Villanya Hotman dengan bobo kamar terpisah," lanjut Hotman Paris.

Baca Juga:
Hotman Paris Ekspos Kecantikan Millendaru, Hayo Fokus ke Mana?

Load More