Faye Nicole. (Instagram/@fayenicholejones)

Matamata.com - Faye Nicole merupakan artis FTV yang sempat terkenal karena kasusnya yang terciduk di Hotel bersama Wawan.

Tak hanya itu, ia pun sempat berseteru dengan sosok Vanessa Angel, saat mantan sahabatnya itu tersandung kasus prostitusi online.

Sudah 5 bulan berlalu semenjak Faye Nicole terseret kasus tersebut, saat ini tersebar video mesranya dengan seorang laki-laki.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ditangkap, Faye Nicole: Tuhan Punya Cara Balas Umatnya

Hal ini diketahui dari akun gosip yang mengunggah kembali video Faye Nicole nih.

"Unccchhhh mbak Faye Nikol udah mesra-mesraan yess. kenalin dong babangnya mbak jomblo ojo iri yessss wkwk," tulis akun gosip tersebut.

Faye Nicole bermesraan dengan laki-laki yang mirip Ojan Sketsa. (Instagram/@lambe_turah)

Dalam video tersebut, terlihat Faye Nicole sedang merangkul mesra dan mencium pipi seorang laki-laki yang mengenakan kaus hitam nih.

Baca Juga:
Faye Nicole dan 5 Aktris Indonesia Ini Dijuluki Ratu FTV

Faye Nicole bermesraan dengan laki-laki yang mirip Ojan Sketsa. (Instagram/@lambe_turah)

Keduanya pun sempat tersenyum menghadap ke arah kamera.

Beberapa netizen pun berkomentar di unggahan akun gosip Lambe Turah ini menebak sosok laki-laki yang bersama Faye Nicole ini adalah Ojan yang pernah mengisi sitkom Sketsa.

@ervinna_ck "lahh itu si ojan ojan di acara tipi sketsa itu bukan si? trus itu fayenikol yg kmrn di keciduk di hotel sm om om dibayar UMR kan yak? lahh bocah" kemudian ada akun Instagram @cicidefo "Ojan dan faye perasaan ojan udah gede aja"

Baca Juga:
6 Fakta Faye Nicole, Artis FTV yang Lagi Ramai Dibicarakan

Serta akun Instagram @mntrisptni_ "Babangnya mirip si ojan yess" dan @dindasyifafrili "seriusan ini ojan ya di sketsa??):"

Ojan yang pernah menjadi pemain sitkom Sketsa. (Instagram/@rozanaribahsiregar)

Wah, mirip nggak nih menurutmu?

Load More