Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Matamata.com - Tyas Mirasih kini sudah jarang terlihat di televisi belakangan ini. Hal ini rupanya karena Tyas Mirasih sedang menjalani program hamil.

"Sebenarnya nggak ngurangin banget. Masih ada syuting, tapi memang dipilih-pilih. Kebetulan aku kan lagi menjalani program hamil. Jadi berusah dan mecoba mengurangi aktifitas," kata Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Walau sedang menjalani program hamil, istri Raiden Soedjono itu masih mengambil beberapa syuting yang dinilainya tidak banyak menyita waktu.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Tyas Mirasih dan Suami di Jepang, Romantis Abis!

"Sebenarnya masih ada syuting, paling satu bulan sekali, FTV aku juga masih ambil juga cuman memang agak dikurangin sih," sambungnya.

Meskipun begitu, Tyas Mirasih mengaku tidak melakukan program khusus. Program tersebut baru dijalankan saat ini karena pasangan itu ingin menyelesaikan urusan satu per satu.

"Maksudnya kemarin dari nikah kan aku kosong. Memang nggak mau langsung, karena waktu itu suami aku sedang bangun rumah studio, jadi maksudnya satu-satu dulu, jadi sekarang baru mulai untuk diprogramin punya anak," kata Tyas Mirasih.

Baca Juga:
5 Gaya Modis Tyas Mirasih, Sang Ratu Endorse

"Bukan program pakai ini, pakai itu, kita hanya berusaha," ia menandaskan.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Eksploitasi Anak, Tyas Mirasih Meradang

Load More