Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Steve Emmanuel. [Instagram]

Matamata.com - Pesinetron Indonesia, Steve Emmanuel kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019). Sidang lanjutan Steve ini turut dihadiri Kerenina Sunny dan Zack Lee

Tidak seperti sidang-sidang sebelumnya, sidang dengan agenda pembacaan putusan sela dihadiri oleh beberapa keluarga dan rekan-rekan Steve Emmanuel.

Baca Juga:
Ada Kejanggalan dalam Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Ini Kata Pengacara

Adik kandung Steve Emmauel, Kerenina Sunny nampak di sidang tersebut. Ada juga aktor Zack Lee, sahabat Steve yang untuk pertama kalinya turut hadir di persidangan.

Steve Emmanuel  terlihat senang dengan kehadiran keluarga dan teman-temannya tersebut. Aktor 36 tahun itu pun hanya bisa tersenyum saat mengetahui Zack Lee hadir di sidangnya.

Mengenakan kemeja putih, Zack Lee duduk di lantai mengikuti sidang narkotika sahabatnya, Steve Emmanuel di PN Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019). [Ismail/Suara.com]

"Dia hadir?" kata Steve Emmanuel saat diminta komentar mengenai kehadiran mantan suami artis Nafa Urbach itu seperti dilansir Suara.com

Baca Juga:
Soal Sang Kakak Pindah Agama, Ini Kata Adik Steve Emmanuel

Zack Lee pun terlihat santai. Menggunakan kemeja putih dan celana jeans, bintang film Headshot itu terlihat sabar menantikan sidang Steve Emmanuel. Bahkan, aktor 34 tahun itu rela duduk di lantai karena bangku di ruang sidang telah penuh.

Kerenina Sunny Bawa Makanan Favorit Steve Emmanuel

Steve Emmanuel didatangi sang adik, Karenina Sunny dan sahabatnya, Zack Lee saat menjalani sidang narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019). Tak itu saja, Karenina juga membawa makanan kesukaan sang kakak, apa saja?

Baca Juga:
Kerenina Sunny Blak-blakan Alasan Steve Emmanuel Pakai Narkoba

"Jangan ditertawakan, ini sederhana hanya makanan rumah," kata Karenina Sunny sambil menujukan makanan yang dibawa dengan menggunakan platik kresek.

Makanan Steve Emmanuel pun tergolong sederhana, hanya tempe, telor, mie goreng dan sayur. "Ini memang makanan yang dimakan Steve setiap hari," ujar Karenina Sunny.

Karenina Sunny mengaku kerap membawakan makananan untuk sang kakak. Bahkan beberapa kali dia menitip makanan di tempat Steve ditahan.

"Jadi saya bawakan. Kalau nggak sempat ke sana, saya bawakan seperti hari ini, karena kebetulan kan dia (Steve) sidang," sambung Karenina.

Steve Emmanuel tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk menjalani sidang kasus narkoba, Kamis (11/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Seperti diketahui Steve Emmanuel kembali menjalani sidang kasus narkoba dengan agenda pembacaan putusan sela oleh majelis hakim. Sayangnya, eksepsi ditolak sehingga persidangan tetap dilanjutkan.

Rencananya sidang akan kembali dilanjutkan pada dua minggu ke depan, tepatnya pada 25 April 2019 dengan agenda saksi dari pihak JPU.

Suara.com/Ismail

Load More