Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Gotik berangkat Umrah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pergi menggunakan pesawat jet pribadi sepertinya tengah jadi tren di kalangan artis Tanah Air. Diam-diam pedangdut Zaskia Gotik juga melakukannya.

Memang, Zaskia naik jet pribadi secara diam-diam. Dia tak pamer di Instagram ketika berada di dalam transportasi super mahal itu.

Zaskia Gotik tampil kasual. (Instagram/zaskia_gotix)

Video Zaskia kepergok naik jet pribadi diunggah oleh akun gosip save.fakta86_. Di situ, jet yang ditumpanginya baru saja mendarat di sebuah bandara.

Baca Juga:
Naik Jet Pribadi, Zaskia Gotik Tenteng Tas Mewah dan Pakai Sandal Jepit

Zaskia terlihat mengenakan setelan baju warna kuning campur pink. Penampilannya dilengkapi tas branded yang ditenteng.

Turun dari pesawat, Zaskia sempat meladeni seseorang untuk berfoto bareng. Baru setelah itu, dia masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Kebanyakan mereka memuji Zaskia yang tak suka pamer. Satu hal lainnya, sandal jepit yang dipakai Zaskia juga bikin salah fokus.

Baca Juga:
Edit Wajahnya dan Zaskia Gotik Terlalu Tirus, Inul Daratista Dicibir

"Suka kalau ada artis walau dah sukse tetep rendah hati," tulis alya6128.

"Top markotoop mba gotiiik, saya suke saya suke anda jd diri sendiri dan nggak harus jadi ala-ala princesss," timpal dgswt.

Sementara warganet pemilik akun, kurniatikartika_29, memberitahu jika Zaskia saat itu hendak tampil di daerah Kalimantan. Sementara jet pribadi tersebut disewakan oleh panitia yang mengundang.

Baca Juga:
Ekspresi Kecewa Nassar Lamarannya Ditolak Zaskia Gotik saat Live

"Itu neng gotik lagi show di Kalimantan, di sewain jetpri ama panitianya, soalnya daerah dia nyanyi agak pelosok say. Neng otik princes asli kagak abal-abal, dia emang suka nyablak tapi dia baik, nggak sombong. Dia nggak berpendidikan tinggi tapi attitude bertemannya baik," tulisnya.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More