Asri Welas bersama anak pertamanya, Rajwa. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Asri Welas tampaknya sedang kurang berbahagia. Hal ini karena ia mengunggah sebuah video sedang menangis sambil meminta doa.

Ia meminta doa untuk kesehatannya dan jabang bayi yang sedang dikandungnya agar selamat walau harus melahirkan lebih cepat daripada HPL (Hari Perkiraan Lahir) yang ditentukan.

Ia pun memberikan caption dalam unggahan video tersebut, @asri_welas "Minta doanya teman-teman agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis Asri Welas.

Baca Juga:
Bak Pengantin Baru, Hamil Anak Ketiga Bikin Ayu Dewi Manja Banget ke Suami

Asri Welas juga menceritakan di dalam video tersebut jika ia mendapatkan kabar setelah periksa kandungan. "Halo temen-temen baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri dari melahirkan 29 April tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik bayinya baik-baik, mudah mudahan Asri akan operasi di 2-3 hari ini berati memang posisinya harus melahirkan lebih cepet," ucap Asri dalam video tersebut.

Asri Welas. (Instagram/@asri_welas)

Dukungan dari sederet artis pun membanjiri kolom komentar unggahan Asri Welas ini.

Dari Tika Panggabean dengan akun Instagram @botikapanggabean, "Sayaaangkuuuh.... semoga semua lancar ya. Semangat, Tuhan menyertai persalinan asri ya. Sehat dan selamat ibu dan bayinya ya sri peluuuuk." 

Baca Juga:
Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Ngidamnya Bikin Repot

Kemudian ada Sinyorita dengan akun Instagram @sinyoritaesperanza, "@asri_welas Bismillah ya mbakyu. smg lancar dan sehat2 bayinya. Aamiin."

Anwar pun tak ketinggalan mendoakan Asri Welas dari akun Instagram @anwar_bab, "kaka sayang semangat yaaaa doa terbaik buat kaka love you", kemudian Widi Mulia dengan akun Instagram @widimulia, "tangisanmu menular. Bismillah Prosesnya lancar dan ibu bayi sehat selamat bahagia akhirnya bisa berpelukan! We love you and pray for you and baby ceu Salmaaahh!"

Baca Juga:
Geram, Asri Welas Tahu Foto Anaknya Dipakai untuk Penipuan

Load More