Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pengacara ternama Indonesia Hotman Paris belum lama ini diundang ke sebuah pesantren. Tepatnya di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

Selain untuk menjadi pembicara seminar nasional bertajuk 'kiat menjadi pengacara handal dan profesional', Hotman Paris meluangkan waktu untuk berziarah ke makam Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Dalam sebuah video yang Hotman Paris posting di Instagram Pribadinya, @hotmanparisofficial, sambil 'nyekar' ia mengungkapkan betapa kagumnya terhadap sosok Gus Dur.

Baca Juga:
5 Bukti Harry Styles Sering Ngikutin Fashion Hotman Paris, Greget Mana?

"Ini tokoh yang sangat saya kagumi dari dulu," ungkap Hotman Paris.

Tak hanya mengagumi sosok Gus Dur, Hotman Paris juga berkomentar soal kehidupan pesantren dalam captionnya.

Baca Juga:
Kasus Audrey Diminta Damai, Hotman Paris: Harus Bertarung dari Segi Hukum

Merasakan suasana pesantren yang begitu, Hotman Paris pun merasa ketagihan untuk mengunjungi pesantren-pesantren lain di seluruh Indonesia.

"Gus Hotman niat ke pesantren seluruh indonesia! Gus hotman nunggu diundang," pungkasnya.

Wah bakal jadi program Hotman sepertinya ke depan!

Baca Juga:
Ramai Kasus Bullying Audrey, Hotman Paris Kasih Pesan ke Jokowi

Postingannya kali ini pun mendapat banyak sanjungan netizen lho. Ada yang berkomentar kalau ia suka postingan Hotman seperti ini daripada mengunggah foto atau video dengan cewek seksi.

Hotman Paris dan asisten pribadinya, Nurbaeny Jannah. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Lebih suka nonton postingan bang Hotman di pesantren ketimbang postingan yang sexy sexy, subhanallah," komentar netizen.

Beberapa juga kagum karena Hotman Paris bisa jadi pemersatu bangsa tanpa harus ikut politik.

"Abang @hotmanparisofficial ini memang unik dan hebat. Pemersatu bangsa yang juara tanpa harus berpolitik. Proud of You," puji netizen.

"Mantaap Bang Hotman ...indahnya kebersamaan...walau beda agama kita tetap harus bersatu agar indonesia semakin maju," komentar netizen lain.

"Yang anda lalukan secara tidak langsung memperluat oersatuan bangsa dan agama bang anda bukan pelawak yg pakai topeng agar orang lain tertawa. Anda bukan politis yang merayu2 rakyat tapi rakyat datang untuk hotman paris yang apa adanya dan selalu membuat inspirasi. Salutt," puji netizen lainnya.

Load More