Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ani Yudhoyono dan SBY (Instagram @aniyudhoyono)

Matamata.com - Ani Yudhoyono kini masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Selama menjalani serangkaian pengobatan untuk menyembuhkan sakit kankernya, Ani Yudhoyono selalu ditemani oleh anak dan menantunya.

Sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono juga dengan setia selalu berada di samping Ani. Pria yang kerap disapa SBY tersebut dengan telaten mendampingi sang istri.

Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

Sebagai suami yang baik, SBY juga selalu memberikan motivasi kepada Ani Yudhoyono agar lekas sembuh. Cara yang dilakukan SBY saat memberikan semangat ini cukup unik.

Baca Juga:
Ceritakan Kondisi Terkini Ani Yudhoyono, Annisa Pohan: Lebih Banyak Diam!

Berbeda dengan hal-hal pada umumnya, SBY spesial menuliskan puisi setiap harinya untuk Ani Yudhoyono.

"Bapak selalu memberikan perhatian, kasih sayang, dan dukungan. Sampai dengan hari ini Pak SBY tuh membuat puisi sekaligus motivasi yang dibacakan langsung ke Ibu Ani," ujar Agus Yudhoyono dalam YouTube channel Trans TV Official Program Rumpi (18/4/2019).

Tak hanya itu, puisi tersebut juga dibacakan SBY secara langsung di hadapan Ani Yudhoyono. Memang berdasarkan penuturan sang anak, SBY dan Ani Yudhoyono merupakan pasangan yang saling mendukung dalam hal apapun.

Baca Juga:
Mantu Idaman, 5 Potret Ketelatenan Annisa Pohan saat Rawat Ani Yudhoyono

Bahkan di usia yang tak lagi muda, Ani Yudhoyono dan SBY tak canggung untuk mengekspresikan rasa sayangnya di depan para anak-anaknya.

Baca Juga:
Lawan Kanker, 5 Momen Penuh Perhatian Keluarga untuk Ani Yudhoyono

Load More