Madinah | MataMata.com
Habib Bahar Bin Smith. [Matamata.com]

Matamata.com - Dari dalam sel Habib Bahar Bin Smith menunaikan hak pilihnya dalam Pilpres 2019 pada Rabu (18/4/2019). Seperti diketahui, saat ini Bahar Bin Smith sedang menjalani masa hukumannya di mapolda Jabar terkait kasus penganiayaan bocah dibawah umur.

Hal ini diketahui dari unggahan Sakinah Smith, adik perempuan Bahar Smith. Di situ, Sakinah memperlihatkan foto Bahar Bin Smith sedang mengacungkan jari kelingking berlumur tinta.

Video rekaman Bahar Bin Smith pun beredar dan disebar di sejumlah akun media sosial.dalam video tersebut, dia mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam kontestasi Pilpres 2019 melawan calon petahanan Joko Widodo.

Baca Juga:
Marak Isu Diusir Prabowo, Melly Goeslaw Doakan Sandiaga Uno

Habib Bahar bin Smith pamer kelingking berlumur tinta. [Instagram]

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar. Alhamdulillah, selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang dimana telah diberikan kemenangan oleh Allah Subhanallahu Watalla dan semoga bisa menjadi pemimpin yang adil, yang amanat, yang rela mengorban jiwa dan nyawanya untuk rakyat dan bangsa Indonesia," kata Habib Bahar bin Smith.

Selanjutnya, Bahar Bin Smith juga meminta kepada seluruh pendukung Prabowo untuk mengawal jalannya penghitungan suara untuk menghindari kecurangan.

Habib Bahar bin Smith pamer kelingking berlumur tinta. [Instagram]

"Oleh karenanya kepada seluruh pendukung-pendukung bapak Prabowo mari sama smaa kita kawal seluruh surat suara agar tidak ada kecurangan. Akan tetapi seperti apapun kecurangan dari mereka kebenaran bagaikan matahari yang akan selalu bersinar walaupun dihadapan orang-orang yang buta. Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya.

Baca Juga:
Tepis Rumor Diusir, Sandiaga Uno Malah Dijenguk Prabowo

Load More