Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kirana Larasati (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Kirana Larasari harap-harap cemas menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU terkait pencalonan dirinya sebagai caleg.

"Saya deg-degan nunggu hasil KPU," kata Kirana Larasati di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2018).

Tapi apapun hasilnya nanti, Kirana Larasati yakin itu yang terbaik. Yang jelas, jika berhasil duduk di kursi parlemen, dia berjanji akan meninggalkan panggung hiburan lantaran ingin fokus sebagai anggota DPR.

Baca Juga:
Ashanty: Caleg Artis Pasti Menang

"Kalau saya ditakdirkan masuk parlemen maka saya akan sepenuhnya di politik karena etiknya seperti itu, saya dibayar juga untuk rakyat," ujarnya.

"Tapi kalau saya belum ada kesempatan di parlemen tentu saja saya harus bekerja. Apapun itu tidak akan membuat saya berhenti memiliki kepedulian tinggi ke kehidupan sosial di Indonesia," ujarnya lagi.

Meski deg-degan, pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin ini meminta agar masyarakat tak terbawa emosi atas hasil perhitungan cepat (quick count) dari beberapa lembaga survei.

Baca Juga:
Ketika Kirana Larasati Kagumi Sosok Gading Marten

Masyarakat kata dia, harus menunggu hasil perhitungan suara dari KPU.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Bukti jika Kirana Larasati adalah Sosok Hot Mom Sejati

Load More