Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie baru saja berulang tahun pada (22/4/2019). Lewat instagram pribadinya, Nia Ramadhani membagikan momen kejutan ulang tahun suaminya yang ke 40 tahun.

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga berulang tahun di bulan yang sama. Selisih enam hari, Nia Ramadhani berulang tahun pada tanggal 16 April.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie)

Di momen ulang tahun Nia Ramadhani itu, Ardie Bakrie membocorkan mengenai tiga sikap Nia Ramadhani yang jarang diketahui orang banyak. Di hadapan Jessica Iskandar, Ardi Bakrie mengatakan bahwa Nia Ramadhani merupakan sosok yang perhatian dengan keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga:
Ardi Bakrie Ultah ke-40, Nia Ramadhani: Kadang Kelakuan Kayak 5 Tahun

Tak hanya itu, kamu pasti nggak nyangka kalau Nia Ramadhani rupanya merupakan sosok yang dewasa dan nggak neko-neko lho guys.

"Perhatian banget sama keluarga dan teman-teman, dewasa, nggak neko-neko,' tegas Ardie Bakrie seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Jessica Iskandar (23/4/2019).

Di usia pernikahan yang menyentuh angka 9 tahun ini, bahtera rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat adem ayem. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu dari hasil buah pernikahannya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Lekat dengan Imej Sosialita, Ardi Bakrie: Dia Nggak Boros!

Usai menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Namun sebenarnya sang suami tak membatasi jika saja Nia masih ingin berkarir di dunia hiburan.

Maka dari itu jangan heran jika wajah ayu Nia Ramadhani masih beberapa kali muncul di layar kaca. 

Baca Juga:
Fotonya Ada di Spanduk Kampanye, Nia Ramadhani Diam-diam Nyaleg?

Load More