Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Dunia kecantikan pernah dibuat heboh dengan munculnya vlogger asal Korea Selatan bernama Jella. Pasalnya Jella seolah menggebrak stigma kalau cewek Korea selalu cantik dengan kulit putihnya.

Jelly tampil memukau dengan kulit gelapnya dengan makeup yang bisa jadi panutan perempuan berkulit serupa.

Namun ngobrolin soal cantik nggak harus berkulit putih, ini sudah ada panutannya di Indonesia. Sederet selebriti cantik Indonesia ini bangga memamerkan kulit coklat Sawo Matang khas perempuan Tanah Air.

Baca Juga:
Hari Bumi 2019, 4 Seleb Beken Indonesia Ini Peduli Lingkungan

Siapa saja mereka?

1. Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino

Istri Chicco Jerikho ini tak pernah merasa terganggu dengan kulitnya yang coklat. Justru ia semakin tampak eksotis saat berbusa minim yang memperlihatkan kecantikan kulit sawo matangnya.

Baca Juga:
Hindari Kemacetan Jakarta, 5 Seleb Cantik Ini Pilih Tinggal di Bali

2. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Siapa sih yang nggak terpikat melihat kecantikan penyanyi yang sudah go internasional satu ini. Ia selalu tampil memukau saat memperlihatkan kulit gelap eksotisnya.

3. Kimmy Jayanti

Baca Juga:
Populer Banget, 4 Selebgram Indonesia Ini Tenarnya Ngalahin Artis

Kimmy Jayanti tampil seksi pamerkan baby bump-nya. (Instagram/@kimmyjayanti)

Super model satu ini juga tak kalah bangga dengan kulit eksotis yang dimilikinya. Selain kulit gelapnya, Kimmy juga sangat suka bergaya dengan rambut cepaknya. Meski begitu, ia selalu terlihat seksi di mata para pria.

4. Tara Basro

Tara Basro. (Instagram/@tarabasro)

Aktris yang selalu totalitas di setiap aktingnya ini juga amat bangga dengan kulit sawo matangnya. Tara Basro malah semakin manis dengan penampilannya yang selalu percaya diri ketika memamerkan kulit eksotisnya.

5. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Terakhir nih, aktris Adinia Wirasti yang tentunya penampilannya memikat pandangan para pria. Pemain film Critical Eleven juga tampak memesona dengan kulit sawo matangnya.

Itu tadi lima artis berkulit sawo matang versi Matamata.com.

Siapa nih artis cantik berkulit sawo matang idola kamu?

Load More