Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata (Instagram/@rantymaria, @mischach)

Matamata.com - Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata dikabarkan dekat setelah muncul video keduanya sering jalan.

Sebelumnya Ranty Maria sudah menampiknya dalam YouTube channel Trans 7 Official Program Seleb Expose pada Senin (22/4/2019), ia pun menegaskan bahwa dirinya dan Mischa Chandrawinata hanya berteman.

Jika Ranty Maria mengungkapkan sosok Mischa Chandrawinata hanya teman baginya, adik dari Nadine Chandrawinata ini mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan Ranty Maria.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata, Ranty Maria Buka Suara

Hal ini tak sengaja ia ungkapkan dalam akun Youtube Natasha Wilona saat Ranty Maria prank call dirinya.

Dalam prank call tersebut, Ranty Maria mengungkapkan jika ia memiliki perasaan untuk mantan kekasih Jessica Mila tersebut. Mischa Chandrawinata pun menjelaskan bagaimana hubungan keduanya selama ini.

"Apa yang kamu minta? Apa aku ada perasaan ke kamu juga? Well, otherwise aku juga nggak akan sering ketemu juga. Ya aku juga punya perasaan sama kamu, tapi perasaannya ya.... Aku juga punya perasaan yang sama kayak kamu nyaman, mengerti problem aku juga. Kamu sangat pengertian banget untuk semua hal yang kamu bicarakan, trus ditambah kamu juga dulunya nggak mau ngobrol sama aku dan kamu sekarang mau ngobrol sama aku." jelas Mischa Chandrawinata.

Baca Juga:
Ranty Maria Doakan Irish Bella dan Ammar Zoni, Natasha Wilona Merinding!

Natasha Wilona dan Ranty Maria pun sembari menahan tawa saat mendengar jawaban Mischa Chandrawinata tersebut.

Ranty Maria dan Natasha Wilona ngeprank Mischa Chandrawinata. (Youtube/@NatashaWilona)

"Aku sebenernya nggak paham sih sebenernya, tapi ada kesempatan nggak buat kita?" desak Ranty Maria pada Mischa Chandrawinata.

"Hahahahaha...What? I dont know, maksudku aku nggak tau apa yang akan terjadi sekarang, apa yang akan terjadi kemudian, ya aku juga ada perasaan sama kamu, but its not something big," jawab Mischa Chandrawinata tersebut.

Baca Juga:
Bukan Karena Ammar Zoni, Ranty Maria Ungkap Lama Tak Muncul di Layar Kaca

Ranty Maria pun pada akhirnya meminta kejelasan setelah ia mengungkapkan perasaannya tersebut.

"Aku nggak mau basa-basi pengen yang jelas gitu atau mungkin kamu lagi deket sama yang lain terus kamu nggak enak setelah aku kasih tau kamu ini, so aku mau jawaban yang jelas supaya aku juga nggak buang waktu scha," ujar Ranty Maria saat masih prank call.

"Apa kamu maunya langsung nikah?" tanya Mischa Chandrawinata.

"Aduh gue nggak kuat scha, hahhaaha," Ranty Maria pun mengakui prank call-nya tersebut kepada Mischa Chandrawinata.

Ranty Maria pun tak kuasa untuk tertawa karena membahas langsung nikah.

Di akhir panggilan tersebut, Mischa Chandrawinata pun masih menanyakan apakah yang dikatakan Ranty Maria benar atau tidak namun Natasha Wilona menyarankan keduanya membahas sendiri berdua.

Duh duh jadi gimana nih Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata?

Load More