Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irfan Hakim (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Irfan Hakim membagikan kisahnya pernah disantet. Kejadian itu terjadi saat Irfan Hakim memandu program Siraman Qolbu Bersama Ustaz Dhanu.

"Waktu acara Siraman Qolbu saya wawancara pesertanya kemudian dia cerita santet dan lain-lain. Terus saya becandain supaya nggak terlalu seram karena saya tuh penakut banget," ujar Irfan Hakim, saat ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

"Katanya dia melihat kuntilanak, kemudian saya bilang, 'memang kuntilanak gimana sih?' Saya becandain gitu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Penuh Haru, 4 Momen Reunian Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi

Irfan Hakim bersama Ustadz Danu. [Sumarni/Suara.com]

Gara-gara itu, lelaki 43 tahun ini pun mendadak merasakan sakit di bagian tubuhnya.

"Akhirnya tiba-tiba sakit dada. Aku pikir salah otot. Makin lama makin sakit kayak ditombak di belakang. Pas beres acara saya nanya ke ustadz, terus ustadz lihatin. Cari tahu ternyata ya itu karena saya wawancara orang kesurupan," kata Irfan Hakim.

Untungnya setelah itu, Irfan Hakim disarankan meminta maaf. Baru setelahnya rasa sakit yang dideritanya itu hilang.

"Ustadz bilang minta maaf saja ke mbaknya. 'Mbak maaf ya mbak.' Terus ditanya sama ustadz mbaknya kesal sama Mas Irfan, karena pas curhat dibecandain jadi dia kesel," tutur Irfan Hakim.

"Orangnya kesal nggak sampai marah, tapi jin di dalamnya marah, merasa marah sama gue akhirnya nyerang. Habis minta maaf ya sudah hilang," ujar Irfan Hakim.

Suara.com/Sumarni

Load More