Shafa Harris. (Instagram/@shafaharris)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan Instagram Stories salah satu putri Faisal Harris, Shafa Harris. Pasalnya, Instastory yang telah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah,  terlihat Shafa memposting foto sang ayah dan istri barunya Jennifer Dunn, dengan menuliskan kata-kata yang bisa dibilang cukup kasar.

Dari foto yang diunggah Shafa Harris, sang ayah terlihat kompak meggunakan outfit bermotif senada dengan Jennifer saat tersenyum simpul mengarah ke kamera. Jennifer pun tampil sangat cantik dengan balutan hijab berwarna biru.

"BIG L FOR YOU SL*T," tulis Shafa Haris singkat pada Sabtu (27/4).

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Shafa Harris, Si Cantik yang Lagi Dekat dengan Bastian Steel

Namun, sebagian besar netizen di akun gosip @lambe_turah, justru nampak membela apa yang dilakukan oleh Shafa Harris. Publik beranggapan mungkin karena Shafa Harris masih belum menerima perceraian kedua orang tuanya yang diisukan karena adanya orang ketiga.

Shafa Harris (Instagram/@lambe_turah)

"Yang bilang kata-kata Shafa itu nggak sopan. Fix kalian belum ngerasain gimana ketika keluarga bahagia kalian dirusak sama wanita lain," komentar akun @anandiaanisa.

"Kasihan Shafa, jangan sampai stress apalagi depresi karena hal ini," terang netizen @li_ttu.

Baca Juga:
Cie, Bastian Steel Mulai Berani Pamer Foto Mesra dengan Shafa Harris

"Bapaknya ganti profil pic WA, makanya Shafa marah-marah," sambung akun @veethadewi.

"Kalian yang ngatain Shafa berubah kayak gitu karena kalian belum ngerasain jadi anak broken home karena kesalahan ayah kalian. Berjuang demi wanita yang hanya mendekat karena harta," jelas netizen @elizadhirgantarap.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Bastian Steel, Ini 5 Potret Shafa Harris

"Mungkin kalian kalau bapaknya diambil orang, bakal lebih gila lagi ngelakuinnya dibanding Shafa," komentar netizen @yorie_stefany.

Load More