Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack. (YouTube)

Matamata.com - Sempat tak ada yang mau mengungkap, baik pihak Luna Maya maupun Reino Barack. Akhirnya tanggal putus keduanya diungkap. Reino yang mengungkap kejadian pasti kapan mereka selesai berhubungan.

Reino Barack masih hafal betul kejadian yang membuat hubungannya dengan Luna Maya kandas di tengah jalan. Kala itu, ia terlibat perdebatan hebat karena kesalahan fatal yang dilakukan sang mantan.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16," ujar Reino Barack dalam wawancara dengan Robert Harianto di acara Perspektif, baru-baru ini.

Baca Juga:
Ungkap Kesalahan Fatal Mantan, Reino Barack: Dia Melanggar Hukum

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

Harusnya, menurut Reino Barack, Luna Maya akan bertolak ke suatu tempat untuk upacara kemerdekaan keesokan harinya. Namun, hal tersebut batal karena percekcokan yang terjadi di antara mereka.

"Satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia, karena saya tahu besokannya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya nggak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," sambungnya lagi.

Reino Barack kemudian menyebut Luna Maya telah melakukan pelanggaran hukum. Namun, ia tak menjelaskan lebih rinci perilaku apa yang dilakukan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Baca Juga:
Sindiran Luna Maya Soal Makan Teman Lagi Hits, Reino Barack: Halu!

Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

"Itu masalah pribadi tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," kata Reino Barack.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Syahrini dan Reino Barack Siap Gelar Resepsi di Jakarta, Kapan?

Load More