Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ruben Onsu mengaku membayar mahal demi mendapatkan eksklusif interview persalinan Nikita Mirzani. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ruben Onsu kepada wartawan.

"Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalau pakai jasa orang profesional semuanya," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Baca Juga:
Wajah Anak Nikita Mirzani Disembunyikan, Uya Kuya: Ingin Lihat Harus Bayar

"Ya fantastik lah untuk Nikita Mirzani, dan dia worth it kok untuk mendapatkan itu. Iya fantastik. Lumayan pokoknya," sambungnya lagi.

Hingga kini, pemain film Comic 8 itu memang belum memberikan komentar apa pun terkait kelahiran anak ketiganya kepada wartawan. Ruben Onsu sendiri juga sebetulnya cukup memaklumi.

"Mungkin ada beberapa hal yang dia nggak bisa cerita. Tapi pasti dia orangnya open kok. Ya dia kan punya cerita beda dari yang lain-lain. Kehamilannya yang ini kan juga dibilang kehamilan halu. Prosesnya kan kita tahu awalnya," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
Dengar Tangis Suara Bayinya saat Lahir, Air Mata Nikita Mirzani Mengalir

"Dia posting apa, katanya punya siapa diambil sama dia. Jadi gimana sih rasa haru yang ia rasakan, kemarin tuh badannya sudah banyak keluarkan energi, jadi kayak lagi lemas. Kayak sudah lega gitu," imbuhnya.

Nikita Mirzani melahirkan bayi lelaki Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 07.01 WIB. Si kecil lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 48 cm. Ini adalah anak Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Lahiran Anak ke-3, Terkuak Laki-laki Ini yang Adzani Anak Nikita Mirzani

Load More