Della Perez (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Meninggalnya Julia Perez meninggalkan luka yang mendalam di hati keluarga kecilnya tersebut, termasuk untuk Della Perez.

Kehidupan setelah meninggalnya Julia Perez pun membuatnya harus lebih bekerja keras. Setelah sebelumnya diketahui, Julia Perez juga menjadi tulang punggung keluarga.

Della Perez pun menceritakan bagaimana chapter kehidupan barunya tanpa Julia Perez di akun Youtube Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Geram Ponakan Ditolak Foto Bintang Film Dilan, Della Perez: Terlalu Sombong

"Aku ngerasa adik yang paling dimanja banget, aku berasa banget aku harus cari uang sendiri. Mama aku juga ngelepas aku untuk uang anak sendiri. Della anak dua, sekarang digeber kak Ruben untuk promo lagu, shooting alhamdulillah semua pada sayang sama kakak aku. Kalau di rumah aku bantu Mama," ungkap Della Perez.

Adik bungsu Della Perez pun menceritakan kegiatannya selain shooting untuk memenuhi kebutuhannya.

Della Perez ungkap bagaimana kehidupannya setelah ditinggal Julia Perez. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Kalau kerjaan lagi sepi, tapi kan anak-anak harus makan, Della biasanya ngapain?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Adik Julia Perez, Sama-sama Cantik!

"Kalau aku biasanya bantuin Mama, diem di kantor Mama jagain besi. Jadi papa aku itu dia buka toko buat ngebangun rumah, ada toko besi-besi gitu kak. Biasanya aku mau minta uang sama Mama, aku jagain besi. Atau nggak kalau misalnya ada kakakku. Dia ada bisnis kecil-kecilan makanan, ya aku bantu mereka jualin makanannya. Dari jualan itu, aku dipotong buat bayar listrik. Karena bayar listrik berdua," ungkap Della Perez.

"Jadi kalau Della nggak shooting, ada kerjaan jualan bantuin kakak bantuin Mama, wow," ucap Melaney Ricardo.

"Alhamdulillah rejeki halal. Walaupun sedikit yang penting aku seneng,"

Baca Juga:
Putrinya Klik Banget dengan Billy Syahputra, Ibu Della Perez Masih Ragu

Della Perez dan Nia Anggia. (Instagram/@anggitheperez)

Sebelum mendiang Julia Perez pun ternyata sudah memberikan pesan kepada sang adik agar tetap kuat dan bisa menghidupi dirinya sendiri.

"Apapun yang terjadi ada ataupun nggak ada gue, lo harus bisa tough buat hidup sendiri. Karena dia udah ngajarin lo kerja kek harus kerja apa gitu karena aku udah ada tittle gitu kak. Aku dah disekolahin makeup, masak-masak alhamdulillah aku kecil-kecilan masak, cuman yang bikin berat itu aku curhatnya ke dia," jelas Della Perez.

Wah, semangat ya Della Perez!

Load More