Linda Rahmadanti | MataMata.com
Julie Estelle (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Julie Estelle dan teman-teman artisnya baru saja berlibur di Yunani. Ada Dian Sastrowardoyo, Ardinia Wirasti, Cathy Sharon, Nadya Hutagalung, dan Nana Mirdad.

Liburan mereka di Yunani nampak seru banget nih. Tak lupa, mereka juga membagikan keseruan tersebut lewat Instagram masing-masing.

Salah satunya ialah momen Julie Estelle saat menyantap makanan. Dalam potret tersebut nampak Julie Estelle berbalut coat sambil memegang cangkir.

Baca Juga:
Foto Nongkrong Tipis-tipis Keluarga Bakrie di Luar Negeri

Di sekitar Julie estelle terdapat berbagai macam makanan lezat yang siap untuk mengenyangkan perut. Kendati demikian, Julie Estelle justru malah merindukan makanan lain.

Meski di depannya banyak makanan lezat, wanita berusia 30 tahun tersebut justru malah menginginkan sambel terasi dan oseng kecipir.

''Aaah, menyantap makanan sambil menikmati keindahan alam sering banget aku lakuin disini. Tapi terkadang kalo lagi di luar negeri, aku suka kangen sama makanan Indonesia kayak sambel terasi dan oseng kecipir yang super lezat! hahaha
Apalagi kalo udah dimasak sama mbok Yanti!,'' tulis Julie Estelle dalam unggahannya (02/5/2019).

Baca Juga:
Stylish Abis, 5 Gaya Jessica Mila Liburan ke Luar Negeri

Julie Estelle (Instagram @julstelle)

Ia juga menanyakan kepada netizen, makanan Indonesia apa sih yang suka dikangenin saat di luar negeri. Rupanya, banyak yang seperti Julie Estelle nih.

''Aku selalu beli indomie Soto 1 box walaupun 40$ biar berasa makan Soto walaupun dalam bentuk indomie,'' @aloysiarahayu.

''Kupat tahu, Ikan mas arsik,'' @ichadeewhy.

Baca Juga:
5 Potret Siblings Goals Cathy Sharon dan Julie Estelle

''Sambel goreng kentang + pete ,'' @rizkyanov29.

''Tempe mendoan, krupuk pasar, tahu tempe bacem, sama krupuk gendarrrr,'' @mayya_rossita67_.

''Pecel cemeding... ,'' @adityaviendra_vido.

Load More