Linda Rahmadanti | MataMata.com
Baim Wong (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Baim Wong resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh CEO manajemen artis QQ Production, Astrid pada Kamis (2/5/2019) siang atas kasus dugaan penipuan.

Tidak cuma Baim Wong, perempuan tersebut juga turut melaporkan artis Lucky Perdana.

"Ini laporan secara pidana untuk Baim Wong dan juga Lucky Perdana atas kasus penipuan," kata Astrid usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Enggan Tanggapi Kasus Manajemen Artis, Baim Wong Malah Foto Bareng Fans

Astrid memutuskan menempuh jalur hukum setelah somasi yang dilayangkan diabaikan Baim Wong dan Lucky Perdana.

"Mereka sudah diundang, tidak pernah mau datang. Sudah tiga kali. Empat surat, tiga kali. Yasudah ini yang terakhir (lapor polisi)," kata Astrid.

Sebelumnya, Astrid merasa ditipu oleh dua artis tersebut. Padahal dia sudah memfasilitasi keduanya untuk menjadi calon legislatif (Caleg).

Baca Juga:
Kompak Jadi Juri, Zaskia Adya Mecca Keceplosan Doakan Anak Kembar Baim Wong

Di situ mereka sepakat untuk bagi hasil uang dari partai. Tapi, Baim Wong memilih mundur jadi Caleg namun tetap bergabung sebagai ikon partai.

Pihak QQ Production menilai Baim Wong dan Lucky Perdana sudah menerima uang dari partai yang bersangkutan. Sayangnya, mereka menolak membagi hasil dengan pihak manajemen.

Astrid pun mengaku atas kejadian ini sudah merugi ratusan juta rupiah.

Baca Juga:
Kena Prank Baim Wong saat Graduation, Paula Verhoeven Malah Baper

"Mereka menikung lebih tepatnya. ya manusia begitu lihat duit depan mata ya langsung berubah. Saya dari 2013 mengurus Caleg artis, ini saja yang bermasalah," ujar Astrid.

Suara.com/Sumarni

Load More