Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tora Sudiro. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Tak mengikuti jejak Tora Sudiro di dunia akting, namun putri keduanya, Nayara Kanahaya Sudiro, sudah berhasil membuat bangga orangtuanya dengan caranya sendiri.

Nayara berhasil dinobatkan sebagai juara untuk kompetisi World of Dance (WOD) tingkat junior.

Awalnya, lelaki 45 tahun ini tidak menyangka hobi menari sang anak bisa membuahkan hasil yang membanggakan.

Baca Juga:
Datang ke Java Jazz 2019 Bareng Anak Sulung, Tora Sudiro Dikira Bawa Pacar

Tora Sudiro [Sumarni/Suara.com]

"Bangga bangga karena kepikiran cuma dance-dance saja. Yah awalnya sempat underestimate (meremehkan). Tapi ternyata diakui sampe ke WOD, yang disitu tuh benar-benar dancer-dancer yang kelas dunia," kata Tora Sudiro di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Kini, Nayara Kanahaya Sudiro dan timnya pun sudah berhasil masuk babak final yang rencananya bakal digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juli mendatang.

Baca Juga:
Jago Dance, Ini 5 Potret Nayara Kanahaya Putri Tora Sudiro

"Ini bulan Juli nanti tuh mereka kelima apa keenam gitu muter-muter ke luar negeri, semua tempat juara dua, juara tiga. Nah ini terakhir finalnya di Los Angeles. Mudah-mudahan sih mereka benar-benar bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia, semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia," ujar Tora Sudiro.

Nayara Kanahaya Sudiro dan Tora Sudiro. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Meskipun belum banyak yang tahu, pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini berharap anak-anak yang ikut kompetisi tersebut mendapat apresiasi dari pemerintah Tanah Air.

"Yang sedihnya mereka bangga bawa nama Indonesia, Indonesia-nya nggak tahu. Gue pengin membantu biar didengar lah mereka ini. Bagus-bagus sih mereka ini maksudnya bukan yang sembarangan," tutur Tora Sudiro menandaskan.

Baca Juga:
Tora Sudiro Kepergok Istri Ajak Dinar Candy Dugem

Suara.com/Sumarni

Load More