Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hada Kusumonegoro - Indro Warkop. (Instagram/@hada9)

Matamata.com - Indro Warkop kini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 61 tahun. Ada yang sedikit berbeda di momen ulang tahun Indro Warkop kali ini.

Berbeda dari biasanya, Indro Warkop kali ini merayakan ulang tahunnya tanpa kehadiran istri tercinta. Sang putri tercinta, Satya Paramita Hada Dwinita mengaku bahwa ulang tahun sang ayah tidak akan seseru biasanya.

Ya, hal ini karena tidak ada kehadiran sosok mamahnya di momen ulang tahun sang ayah.

Baca Juga:
Ramadan Pertama Tanpa Istri, Ungkapan Kehilangan Indro Warkop

''Ulang tahun Papa ga akan seseru kalau ada Mami.. Sama kaya ulangtahunku dan yg lain..''

Sembari mengenang mendiang sang ibu, Hada bercerita bahwa sosok ibunya akan selalu heboh saat Indro Warkop berulang tahun. Ibundanya itu akan memesan Chinese Food lengkap dengan rencana kejutan tengah malam.

''Ga ada nenek2 heboh yg selalu ngejar posisi pertama ngucapin ultah dan siap sedia dg pesanan Chinese Food segambreng di meja makan plus squad undangan surprise jam 12 malam.''

Baca Juga:
Usai Istri Meninggal Dunia, Indro Warkop Jadi Korban Hoaks

Hada mengakui bahwa sosok mamahnya merupakan bintang yang terbaik di The Kusumonegoro's. Ia pun berandai-andai jika saja waktu bisa diulang kembali, maka dirinya akan menyayangi sang ibunda dengan lebih.

''Akan kita lewati dg baik2 aja, tp jadi pelajaran buat kita sekeluarga kalau ternyata Mami memang BINTANG di The Kusumonegoro's.. Seadainya bisa puter waktu, pasti mau kita sayangin Mami lebih lagi walopun kita pikir udah sebesar2nya cinta kita kasih kemarin2..''

Di akhir postingan, tak lupa Hada turut mengucapkan ulang tahun kepada sang ayah. Ia mengatakan akan menjalankan pesan terakhir sang mama untuk menjaga papahnya dengan baik.

Baca Juga:
Sambil Peluk Nisan Istrinya, Ini Janji Indro Warkop

''Selamat ulang tahun ya Pa. Bapakku, temanku, rekan kerjaku, artisku, cintaku, pahlawanku & pusat belajarku. Sempurna sih engga sama sekali.. Tapi hidupku kubaktikan untuk menyenangkan Papa sama kaya aku ke Mami, sama persis.. Timbal balik, seperti yg selalu Papa ajarin, komitmen di atas segalanya, ucapan yg dipegang. Sampai mati akan aku jaga krn Mami pesan untuk "jaga Papamu.." ,'' tulis Hada.

Indro Warkop ulang tahun (Instagram @hada9)

Ucapan Hada ini kemudian langsung ditanggapi oleh Indro Warkop.

''Terimakasih sayang...ya insyaa Allah sampau kapanpun kita semua selalu bersama... i love you nak... ,'' tulis Indro Warkop.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya untuk Indro Warkop. Semoga sehat selalu serta selalu dilimpahi kebahagiaan.

Load More