Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Dewi Perssik kini tengah dirundung kabar kurang mengenakkan. Pasalnya Dewi Perssik baru saja ditipu oleh ART nya (Asisten Rumah Tangga).

Berdasarkan unggahan Dewi Perssik, ART bernama Olive tersebut baru bekerja selama dua bulan. Namun, kini setelah melakukan aksi penipuan, Olive lantas kabur dari rumah Dewi Perssik.

Baca Juga:
Ditanya Soal Laporan Kakak Dewi Perssik ke KPI, Meldi Enggan Komentar

''Ya Allah... untuk yg keseribu kali...berbuat baik salah.. tdk berbuat baik lbh salah... ini adalah oliv... dimana oliv ini adalah ART saya yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak, Sekarang kabur dari rumah. ''

Lebih lanjut Dewi Perssik menghimbau kepada semua orang agar berhati-hati dengan Olive. Rupanya Olive melancarkan aksi penipuannya dengan memanfaatkan nama Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya.

''Hati2 dengan org ini karena org ini sgt berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami sy.. untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target. ''

Baca Juga:
Bulan Ramadan, Meldi Ngaku Ogah Baikan dengan Dewi Perssik

Dan salah satu yang sudah menjadi korbannya ialah Kayla Interior Official.

''Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin... #alhamdulillah,'' tulis Dewi Perssik dalam unggahannya.

Baca Juga:
Jadi Ponakan Kesayangan, 5 Kedekatan Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

Namun Olive mengaku bahwa dirinya belum menerima transferan pinjaman uang tersebut. Padahal, pihak Kayla sudah berhasil mentransfer uang tersebut.

Dalam unggahan selanjutnya, Dewi Perssik menghimbau kepada semua pihak agar berhati-hati dengan Olive.

''Tolong sebarkan.. waspada dengan org ini...banyak lagi penipuan yg dilakukannya selain korbannya kami dan @kayla_interior_official silahkan berbagi cerita di comment bawah ini.. untuk menambah bukti penipuan yg dilakukannya... trimksh .''

Load More