Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Billy Syahputra akhir-akhir ini dikabarkan akan menikahi sang kekasih, Elvia Cerolline. Kabar tersebut muncul lantaran celetukan Nikita Mirzani yang menyebut Billy bakal menikah tahun depan.

Meski demikian, kabar tersebut kembali diperkuat oleh sahabat Billy Syahputra, Fahmi Bachmid sekaligus pengacaranya yang mana membenarkan kabar itu. Meski demikian, terkait kabar itu lebih lanjut, Fahmi enggan untuk membeberkannya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bocorkan Rencana Pernikahan Billy Syahputra, Tahun Depan?

Hanya saja, ia mendoakan agar Billy Syahputra segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan terbongkar fakta apabila panitia persiapan pernikahan Billy baru akan dibentuk usai Lebaran.

"Iya saya doain, lebih cepat lebih bagus, memang informasinya (kabar pernikahan) seperti itu, cuma mungkin setelah lebaran panitia itu akan dibicarakan sama keluarga," kata Fahmi Bachmid, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (9/5/2019).

Lebih lanjut terkait siapa perempuan yang berhasil menaklukan Billy Syahputra, Fahmi enggan berbicara banyak. Mengingat, Elvia Cerroline menjadi perempuan yang santer dikabarkan bakal dinikahi Billy.

Baca Juga:
Baru Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Dipacari Pengusaha

Billy Syahputra dan Elvia Carolline. (Instagram)

"Tapi sampai detik ini saya belum tahu yang mana (perempuannya) apakah yang sekarang jalan sama dia (Billy) atau ada lagi, saya nggak tahu," jelasnya.

"Yang jelas Billy harus segera, untuk menikah dan itu sudah disampaikan, mudah-mudahan saya doakaan habis lebaran itu. Karena itu yang terbaik, artinya kalau jodohnya nggak akan lari kemana-mana," tuturnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Beda dengan Ramadan Kemarin, Job Billy Syahputra Berkurang

Load More