Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Kurang dari satu bulan lagi, presenter kondang Ruben Onsu serta Sarwendah dikaruniai anak kedua. Meski begitu, Ruben menjelaskan bahwa sang istri kini lebih suka dengan jamu-jamuan hingga rempah-rempah.

Kesukaan Wenda akan hal tersebut rupanya mempunyai khasiat tertentu, seperti ASI yang dihasilkan hingga perawatan kulitnya pasca melahirkan dipercaya moncer.

Baca Juga:
Saat Persalinan Sarwendah Nanti, Ruben Onsu Bawa Tukang Urut ke Singapura

"Iya dia suka yang tradisional jamu-jamuan dan rempah-rempahan. Dia mau ini untuk apa, untuk ASI, kulit habis operasi cesar," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Lebih lanjut, khasiat-khasiat dari konsumsi jamu-jamuan hingga rempah-rempah tersebut juga telah terbukti kebenarannya bagi Sarwendah. Terlebih ia sudah merasakannya saat Thalia Putri Onsu lahir ke dunia.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

"Iyalah pasti waktu Thalia kemarin kan gitu, pembuktian dua minggu Wendah sudah bagus lagi, ASI-nya sampai Thalia usia dua tahun setengah lancar," tuturnya.

Baca Juga:
Bertema Kerajaan! 7 Momen Sarwendah dan Ruben Onsu saat Maternity Shoot

Seperti diketahui, Sarwendah rencananya akan melahirkan anak keduanya di Singapura. Dan jika tidak ada aral melintang, Sarwendah diprediksi melahirkan usai bulan Ramadan nanti. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Periksa Kehamilan, Sarwendah dan Ruben Onsu Tampil Nyentrik Banget!

Load More