Haruka Nakagawa. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Kabar duka datang dari mantan pesonel JKT 48, Haruka Nakagawa. Ini lantaran ia baru saja kehilangan sang kakak tercinta. Hal tersebut diketahui publik dari postingan Haruka di Instagram pribadinya pada Minggu (12/5).

Dari unggahannya tersebut, Haruka terlihat meluapkan kesedihannya yang teramat dalam. Apalagi, ia berencana ingin sekali bertemu sang kakak sebelum lebaran.

Seperti diketahui publik, Haruka kini fokus mengembangkan karir keartisannya di Indonesia. Mendengar kabar duka tersebut, Haruka pun langsung terbang menuju Jepang tempat kelahirannya.

Baca Juga:
Sukses di Indonesia, Ini 3 Kiprah Karier Haruka Nakagawa

"Semuanya sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik Japan, karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal. Aku kabarin dari keluarga langsung balik Japan," kata Haruka.

Lebih lanjut, Haruka juga menceritakan sosok sang kakak.

Haruka Nakagawa (Instagram/@haruuuu_chan)

"Kakak selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku, pernah bercanda pernah berantem pernah main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal aku nangisnya nggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku nggak berhenti," kenang Haruka.

Baca Juga:
Ternyata Begini Kesibukan Melody setelah Lulus dari JKT 48

"Aku nggak yakin kakak aku sudah meninggal dan aku nggak habis fikir kakak aku sudah meninggal. Aku pengen denger suara kakak juga tapi nggak bisa. Iya nggak bisa dengar suara kakak ngomong tapi kakak tidak jawab. Masih umur 28 tahun," terang haruka.

Haruka juga menceritakan jika ia sebenarnya ingin segera ketemu sang kakak. Bahkan, Haruka sempat menanyakan oleh-oleh apa yang akan diminta sang kakak tercinta.

"Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada shooting di Jepang jadi mau oleh-oleh apa, terus nanti ketemu ya gitu. Mana aku fikir kakak meninggal. Sedih, sampai kapanpun aku sedih. Kakak yang terbaik dan paling sayang, aku bahagia dapat kakak jadi kakak aku sendiri," pungkas Haruka.

Baca Juga:
Miris, Kinal JKT 48 Dilempar Sandal Saat Speech di Panggung

Haruka Nakagawa (Instagram/@haruuuu_chan)

Sontak saja, unggahan Haruka Eks JKT 48 tersebut langsung banjir ucapan belasungkawa dari netizen. Di antaranya dari sesama grup member JKT 48.

"Haruka, turut berbelasungkawa ya sayang semoga Haruka sabar dan kuat. Doa terus buat kakak dan keluarga. Love," kata Melody Laksani eks JKT 48.

"Haruka, turut berduka cita yaa, yang sabar Haruka," imbuh Sonia eks JKT 48.

"Turut beduka cita, yang kuat pokoknya aku doain buat Haruka dan keluarga Haruka," komentar Kinal Putri Devi eks JKT 48.

Load More