Haruka Nakagawa. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Haruka Nakagawa menjadi salah satu favorit saat masih bergabung dalam grup vokal JKT48. Selain berbeda karena asli warga Jepang, karakter Haruka sangat menghibur penggemar.

Sebelum menjadi keluarga JKT48, Haruka Nakagawa terlebih dahulu menjadi member AKB48 di Jepang. Tapi kini, perempuan berusia 26 tahun ini telah graduate pada 2016 lalu.

JKT48. (Suara.com)

Sejak berada di Indonesia, Haruka Nakagawa semakin populer. Terlebih setelah graduate dari JKT48, ia mendapat banyak sekali tawaran kerja.

Baca Juga:
Gemes, Lihat Kemesraan Cut Syifa dengan Kakak - kakak Gantengnya

Sukses di Indonesia, berikut Matamata.com berikan ulasan kiprah karier Haruka Nakagawa.

1. Menjadi host

Haruka Nakagawa memiliki karakter yang ceria dan lucu. Kepolosannya ini yang membuat publik terhibur.

Baca Juga:
Saking Putihnya, Kulit 5 Seleb Ini Diragukan Keasliannya

Tanpa disengaja dan dibuat-buat, tingkahnya berhasil membuat terbahak. Apalagi, cara bicaranya yang belum begitu fasih berbahasa Indonesia.

Kehadirannya pun selalu ditunggu-tunggu sebagai bintang tamu atau saat menjadi host.

2. Menjadi brand ambassador

Baca Juga:
4 Seleb Ini Adopsi Bayi yang Dibuang, Mulia Sekali

Selain tawaran menghibur di layar kaca, Haruka Nakagawa juga didapuk menjadi brand ambassador salah satu minuman bervitamin legendaris dari Jepang.

Haruka Nakagawa sangat cocok menjadi brand ambassador produk tersebut, mengingat sama-sama berasal dari Jepang.

3. Menjadi duta persahabatan Indonesia - Jepang

Haruka Nakagawa ditunjuk sebagai duta persahabatan Indonesia - Jepang bersama delapan artis lainnya. Tiga di antaranya Kevin Aprilio, Andien Aisyah dan Yuki Kato.

Para duta persahabatan diharapkan bisa menjembatani pemahaman yang lebih dalam antara Indonesia dan Jepang, khususnya generasi milenial. Haruka Nakagawa sendiri merasa terhormat dan bangga menjadi bagian dari duta persahabatan Indonesia - Jepang.

Load More