Nur Khotimah | MataMata.com
Haruka Nakagawa. (Instagram/@haruuuu_chan)

Matamata.com - Disuruh Selingkuh sama Raffi Ahmad biar Terkenal, Jawaban Spontan Haruka Jadi Sorotan

Haruka Nakagawa baru saja jadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES. Kepada Vincent Rompies dan Desta, Haruka mengaku ingin semakin terkenal untuk ke depannya.

Rupanya, menjadi terkenal adalah salah satu impian Haruka yang belum tercapai. Mantan member JKT48 itu pun berharap kariernya semakin cemerlang di masa depan.

Baca Juga:
Profil Haruka Nakagawa, Eks JKT48 yang Makin Betah di Indonesia

"Ke depannya aku pengin lebih terkenal di Indonesia, seluruh kota. Kan Indonesia banyak kota tuh. Jadi aku pengin di seluruh kota aku terkenal," ujar Haruka Nakagawa saat tampil di acara VINDES yang tayang pada Senin (26/12/2022).

Selain itu, Haruka Nakagawa juga belum menggapai cita-citanya menjadi pemain film. "Yang belum tercapai main film, dan pengin bahagia," tambah gadis 30 tahun tersebut.

Mendengar keinginan Haruka Nakagawa, Desta memberikan saran kocak apabila ingin cepat terkenal. Haruka ternyata diminta membuat skandal perselingkuhan dengan Raffi Ahmad agar terkenal dalam waktu singkat.

Baca Juga:
Mau Jadi WNI, Alasan Haruka Nakagawa Ternyata Polos Banget

"Kamu pengin terkenal banget nggak? Aku kasih tau caranya, kamu selingkuh sama Raffi Ahmad deh. Huh, pasti langsung (terkenal). Tapi jangan," seloroh Desta.

Namun usulan tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Haruka Nakagawa. Wanita cantik itu dengan spontan mengaku ingin terkenal dengan cara yang lain.

"Aku pengin terkenal hal yang baik," tegas Haruka Nakagawa. "Bagus," sahut Vincent Rompies.

Baca Juga:
Haruka Nakagawa Ngebet Dinikahi Deddy Corbuzier: Jadi Istri Kedua atau Kita Selingkuh?

Meski hanya bercanda, Desta pun langsung meminta maaf kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Iya juga sih. Gua salah ya. Sorry Raffi, sorry Nagita. Bercanda. Ntar (ucapannya) dipotong orang lagi," tandas Desta.

Sementara itu, Haruka Nakagawa pernah berujar ingin mencari pria kaya untuk dijadikan sebagai pasangan.Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More