Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Orangtua mana yang tidak ingin anaknya punya pengetahuan lebih soal agama, hal itu pun diinginkan oleh presenter kondang Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu berharap, anak semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad mempunyai pemahaman ilmu agama lebih tinggi ketimbang dirinya. 

Menariknya, sempat terpikirkan oleh Raffi Ahmad untuk menyekolahkan Rafthar pesantren. Tetapi ia sadar betul apabila itu masih merupakan keinginannya. 

Baca Juga:
Bikin Pusing Nagita Slavina usai Dibelanjain, Pengasuh Rafathar Dicibir

Mengingat, sekolah pesantren saat ini sudah lebih modern ketimbang yang dahulu. Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Senang lah berharap Rafathar ilmunya lebih bagus daripada orangtuanya. Kalau bisa pesantren, pesantrenin lah dia (Rafathar). Penginnya, cuma nggak tahu. Pesantren jaman sekarang kan banyak yang modern," ungkapnya.

Jikalau nanti bisa terwujud, Raffi Ahmad menginginkan anaknya dapat hafiz Alquran ketimbang dirinya dan Gigi. "Biar dia (Rafthar) belajar ngaji Alquran-nya lebih baik dari orang tuanya," sambungnya. 

Baca Juga:
Gemes Banget, Rafathar Ungkap Alasan Kesal dengan Baim Wong

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar [Suara.com/Ismail]

Meski belum sekarang, Raffi Ahmad rencananya akan memasukan pesantren kilat pada Rafathar saat sudah mulai besar yakni TK atau Sekolah Dasar. Namun hal ini masih sebatas keinginannya semata.

"Ya nanti kalau lagi libur sekolah, nggak bisa sekarang lah (dipesantrenin). Nanti kalau dia suda TK atau SD kalau misalnya libur sekolahnya, sebulan dua bulan masukin pesantren kilat," ujar Raffi Ahmad.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Duh! Nagita Slavina Pakai Kaus Ini, Rafathar Protes hingga Nangis

Load More