Selasa, 20 Agustus 2019
Linda Rahmadanti : Rabu, 15 Mei 2019 | 19:18 WIB

Matamata.com - Hingga kini ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah meyakini apabila anaknya memang menikah dengan Hilda. Bahkan Tuty menyebut Kriss Hatta sempat meminta izin padanya sebelum menikah. 

Namun sayang, kini anaknya Kriss Hatta malah dituding memalsukan dokumen pernikahan sehingga kasusnya harus berhadapan di meja hijau.

"Iya yakin (Kriss Hatta menikah sama Hilda), dia minta nikah tapi memang mama nggak hadir. Dia ini menikah. Kenapa dia menyodorkan buku di acara Insert, kan istrinya sudah bohong duluan," kata Tuty Suratinah, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019). 

"Dia (Hilda) bilang nggak pernah menikah, tidak pernah menjadi istri anak saya. Makanya anak saya menyodorkan di acara Insert. Jadi yang berbohong itu bukan anakku duluan tapi pihak istrinya. Memang yakin anak saya menikah, dan meminta izin," sambung Tuty

Meski melihat Kriss Hatta tengah berada di balik jeruji besi, Tuty nyatanya tak membenci Hilda Vitria. Bahkan apabila dipertemukan dengan Hilda, Tuty berharap agar mantan kekasih Billy Syahputra itu bisa berbicara sebenar-benarnya mengenai pernikahan anaknya.

Hilda Vitria [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Kalau memang dia jadi saksi, ngomong yang sejujurnya yang seadanya, kronologinya yang ada. Itu aja yang kami minta, nggak yang kami lebih-lebihkan atau dikurang-kurangi," tuturnya. 

Sekedar informasi, Kriss Hatta resmi menyandang status terdakwa atas kasus pemalsuan akta data nikah dengan Hilda Vitria Khan. Dari kasus ini, Kriss Hatta mesti diganjar dengan tiga pasal sekaligus yakni padal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2.

Suara.com/Revi Cofans Rantung