Linda Rahmadanti | MataMata.com
Asri Welas (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Asri Welas mulai bahagia melihat perkembangan anak ketiganya yang bernama Renzo Gibrar Ridharaharja. Bahkan anak ketiganya yang lahir secara prematur itu menunjukan pertumbuhan yang signifikan.

Apalagi bila melihat dari berat badan Ibrar yang mulai naik. Hal tersebut diceritakan Asri Welas saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Sempat Kekurangan Air Ketuban, Asri Welas Beri Pesan Khusus untuk Ibu Hamil

"Ibrar alhamdulillah kemarin sudah ke dokter. Berat badannya dari 1,870 kg keluar rumah sakit sekarang sudah 2,5 kilogram, sudah baik. Tanggal 22 Mei ke dokter lagi imunisasi," kata Asri Welas sembari tersenyum.

Di samping menunjukan progres baik pada sang anak, Asri Welas juga bersyukur lantaran ASI yang diproduksinya lancar. Sehingga, bintang film Keluarga Cemara ini dapat memenuhi nutrisi untuk sang anak.

Asri Welas saat menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiganya, Selasa (16/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Oleh karenanya, untuk saat ini, Asri Welas dianjurkan pihak dokter agar lebih banyak mengkonsumsi makanan berprotein. 

Baca Juga:
Lahiran Terpaksa Dipercepat, Asri Welas Derita Penyakit Ini Awalnya

"Nggak boleh diet. Tapi memang aku justru mengecil kemaren 65 sekarang 60 karena dia semakin hebat, sejam sekali minta susu. Jadi saya kebetulan setelah dia aman 2,5 kg, alhamdulilah terus naik nih," imbuhnya.

Lebih lanjut, terkait perkembangan sang anak, Asri Welas sudah bisa melihat aktivitas-aktivitas kecil yang dilakukan bayi Ibrar. "Ibrar sudah bisa melotot, apa lagi ya, sudah mulai bubbling," tuturnya. 

Baca Juga:
Ada Bahasa Jepangnya, Ini Arti Putra Ketiga Asri Welas

Sebagaimana diketahui, Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardha dikaruniai anak ketiga pada 15 April 2019 l. Anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki dan lahir prematur melalui tindakan operasi cesar.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More